Uber Wujudkan Mimpi Naik Supercar Keliling Jakarta

Rabu, 27 Mei 2015 - 15:18 WIB
Uber Wujudkan Mimpi Naik Supercar Keliling Jakarta
Uber Wujudkan Mimpi Naik Supercar Keliling Jakarta
A A A
JAKARTA - Pernah bermimpi menaiki supercar seperti Aston Martin sambil mengelilingi kota Jakarta? Jika iya, maka mimpi tersebut akan segera terwujud dengan Uber.

Uber menggandeng pabrikan mobil mewah kenamaan asal Inggris, Aston Martin. Hanya dengan menggunakan aplikasi Uber, pengguna sudah dapat menikmati sensasi menaiki mobil andalan James Bond.

Bertajuk UberSuperCar, pengguna dapat menikmati serunya menyetir mobil super mewah ini sejak 25 hingga 29 Mei 2015 mulai pukul 11.00-19.00. Tak hanya itu saja, bahkan pengguna tidak perlu membayar untuk dapat menaiki mobil satu ini.

UberSuperCar dapat dinikmati di kawasan SCBD sepanjang Senin hingga Rabu. Sementara itu, Kamis hingga Sabtu, UberSuperCar dapat dinikmati di kawasan dan Kuningan.

Maksimal perjalanan menggunakan mobil tersebut 15 menit dan akan kembali ke area tempat naik pertama kali. Meskipun pengajuannya mudah, karena tingginya permintaan maka akan sangat terbatas.

Sayang, SuperCar hanya bisa memuat satu penumpang, dan hanya berlaku satu kali untuk setiap penumpang. Siapa yang ingin bergaya dengan Aston Martin? Wujudkan mimpi Anda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8537 seconds (0.1#10.140)