Google Batal Rilis Tablet Nexus 9 Tahun Ini?

Rabu, 27 Mei 2015 - 09:15 WIB
Google Batal Rilis Tablet...
Google Batal Rilis Tablet Nexus 9 Tahun Ini?
A A A
MOUNTAIN VIEW - Kabar berkembang Google akan meluncurkan dua handphone baru Nexus tahun ini. Dirumorkan, ponsel ini akan diproduksi LG dan Huawei.

Dilansir dari Neowin, Rabu (27/5/2015), merebaknya kabar ini secara otomatis mengubur rumor rencana Google meluncurkan tablet Nexus, dalam waktu dekat. Sebelumnya, sempat beredar perusahaan mesin pencari itu dikabarkan meluncurkan smartphone Nexus yang menggandeng OEM China.

Dengan rumor dua handset tersebut, kemungkinan ada lebih dari satu perangkat yang akan dihadirkan. LG juga menjadi salah satu produsen yang akan terlibat dalam pembuatan ponsel Google berikutnya.

Berikutnya nama Huawei telah muncul beberapa kali, sejak rumor terakhir berhembus. Rumor kali ini tampaknya, menjadi semacam konfirmasi.

Menurut laporan dari Police Android, smartphone yang akan diproduksi LG akan bersandi "Bullhead". Kabarnya, akan menggunakan prosesor Snapdragon 808 hexa-core dan memiliki layar 5,2 inci. Sedangkan Huawei akan bersandi "Angler" dengan layar 5,7 inci. Ponsel itu akna dilengkapi prosesor Snapdragon 810.

Kedua perangkan akan diberi kekuatan dengan baterai masing-masing 2.700mAh dan 3.500mAh. Sayang, di laporan tersebut tidak diinformasikan jika Google akan mengembangkan tablet. Sehingga akan mustahil jika Google meluncurkan tablet Nexus 9 tahun ini. Di sisi lain, kedua smartphone ini akan dirilis bersamaan sesuai siklus ponsel Nexus selama ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9822 seconds (0.1#10.140)