Indosat-CAR Bikin Asuransi Kecelakan

Selasa, 26 Mei 2015 - 17:32 WIB
Indosat-CAR Bikin Asuransi Kecelakan
Indosat-CAR Bikin Asuransi Kecelakan
A A A
JAKARTA - Indosat bekerja sama dengan PT AJ Central Asia Raya (CAR) memberikan asuransi kecelakan. Layanan ini ditujukan bagi seluruh pelanggan Indosat Dompetku.

Layanan ini sebagai nilai tambah layanan dalam bentuk manfaat perlindungan asuransi. Pelanggan cukup memasukkan nama lengkap, tanggal lahir, dan nomor KTP untuk syarat registrasi gratis Perlindungan Asuransi Jiwa.

“Kami berharap manfaat lebih dari layanan Dompetku ini akan memberikan manfaat bagi pelanggan, sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” ujar Chief of Strategy and Planning Indosat, Prashant Gokarn seperti dalam keterangan tertulis, Selasa (26/5/2015).

Sementara itu, Chief Executive Officer CAR, Freddy Thamrin menambahkan, CAR ingin terus berkomitmen untuk menjaga eksistensi dan keberadaan di dunia Asuransi dengan memberikan layanan yang terbaik. "Semoga dengan kerja sama ini akan terjadi hubungan yang lebih baik antara Central Asia Raya dengan Indosat. CAR juga berharap asuransi dapat tersosialisaikan secara lebih luas ke masyarakat” tutup Freddy.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2462 seconds (0.1#10.140)