Aplikasi Reservasi HotelQuickly Capai 1 Juta Download

Senin, 25 Mei 2015 - 16:07 WIB
Aplikasi Reservasi HotelQuickly...
Aplikasi Reservasi HotelQuickly Capai 1 Juta Download
A A A
JAKARTA - HotelQuickly, aplikasi pemesanan kamar last-minute terdepan di Asia Pasifik, telah meraih pencapaian membanggakan. Aplikasi ini telah mencapai lebih dari 1.000.000 download sejak pertama kali diluncurkan dua tahun lalu.

HotelQuickly memberikan pengalaman terbaik dengan menyediakan hotel-hotel terpilih dengan harga paling baik di lebih dari 200 destinasi di Asia Pasifik. Saat ini sudah ada lebih dari 6.000 hotel partner bintang tiga hingga lima.

Pencapaian 1.000.000 download ini akan “dirayakan” dengan memberikan beragam bonus untuk pengguna setia HotelQuickly. Akan ada penambahan dua kali lipat nilai kredit yang berasal dari penukaran personal invite code.

Selain itu, akan dipilih 50 pengguna yang personal invite code-nya ditukarkan paling banyak. Mereka akan mendapatkan satu malam gratis di salah satu hotel partner HotelQuickly.

Co-Founder & CEO HotelQuickly, Tomas Laboutka mengungkapkan, dalam beberapa tahun ini, perusahaan melihat adanya transisi drastis dari online ke mobile. "Kami memutuskan memfokuskan di industri ini pada aplikasi mobile. Kami ingin membuat perjalanan lebih mudah, nyaman dan spontan,” ungkapnya seperti dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/5/2015).

Tomas menuturkan, pihaknya sedang mengembangkan aplikasi ini secara signifikan. "Kami telah merilis aplikasi untuk Apple Watch dan juga sedang menggarap beberapa fitur terbaru yang akan kami umumkan segera,” ujarnya.

Dari hasil riset internal HotelQuickly, di antara 15 negara yang tercakup pada HotelQuickly, Indonesia merupakan destinasi yang paling banyak disinggahi, baik untuk liburan maupun perjalanan bisnis. Rata-rata harga hotel di Indonesia yang ditawarkan via aplikasi HotelQuickly lebih rendah 32% dibandingkan dengan harga online.

Co-Founder & Direktur HotelQuickly Indonesia, Faustine Tan menambahkan, rekan Hotel dari HotelQuickly sangat ingin mengoptimalkan okupansi last-minute harian mereka dan memberikan diskon variatif tiap harinya antara 30-40%, bahkan terkadang 50% atau lebih. "Hal ini tentunya mempermudah pengguna HotelQuickly untuk bermalam di hotel lebih sering dengan memesan via aplikasi HotelQuickly,” katanya.

Jakarta, Jogjakarta, Bandung dan Bali merupakan destinasi last-minute populer dari pengguna HotelQuickly di Indonesia saat ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)