Game Streaming Xbox One Hadir di Windows 10

Senin, 25 Mei 2015 - 14:20 WIB
Game Streaming Xbox...
Game Streaming Xbox One Hadir di Windows 10
A A A
WASHINGTON - Buat para pecinta game, ini kesempatan menguji update game streaming terbaru Xbox One di Windows 10. Tidak hanya itu, tapi Microsoft juga memanjakan gamers dengan tiga fitur baru lainnya.

Dilansir dari Pcauthority, Senin (25/5/2015), di blog Major Nelson terdapat update yang mengatakan, bahwa pengguna akan mendapat game streaming Xbox One ke PC melalui jaringan di rumah sendiri. Tidak perlu mengkhawatirkan besar data yang akan ter-download.

Jangan panik. Microsoft mengakatakan, telah memperhitungkan hal ini sebelum dirilis ke publik luas. Dan buat yang dapat pemberitahuan penambahan hub ke Xbox Live pada Xbox One akan mendapat update game streaming ini.

Gamers dapat mengikuti leaderboards dan memperoleh klip dari permainan favorit Anda, serta semua aplikasi Xbox. Tidak hanya game streaming tapi Microsoft juga kembali memperbarui aplikasinya.

Kabarnya, Microsoft akan meng-update Windows 10 untuk Xbox One setelah musim panas tahun ini. Jadi bisa dinantikan pembaruan apa lagi yang dilakukan Microsoft menjelag hari H nanti.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0238 seconds (0.1#10.140)