Visual Menawan, Gameplay Adiktif

Rabu, 20 Mei 2015 - 16:09 WIB
Visual Menawan, Gameplay Adiktif
Visual Menawan, Gameplay Adiktif
A A A
JAKARTA - Mortal Kombat X tidak hanya ditujukan pada gamer era 90-an untuk bernostalgia. Tapi, game ini memiliki semua syarat untuk memenangkan penghargaan sebagai game fighting mobile terbaik tahun ini.

MKX sudah bisa diunduh secara gratis sejak awal bulan ini. Jika sudah pernah memainkan game seperti Injustice: Gods Among Us atau Batman Arkham Origins, tentu sudah tahu sistem pertarungan gesture-based combat. Sistem ini dirancang agar game bergenre fighting dapat lebih mudah dimainkan di layar sentuh. Artinya, pemain hanya melakukan gerakan atau sapuan sederhana di layar sentuh.

Karakter pun tidak bisa bergerak bebas layaknya game fighting pada umumnya. Meski cara memainkannya berbeda dengan versi konsol, hal itu sama sekali tidak mengurangi kenikmatan dalam memainkan MKX. Sebab, game tersebut memiliki unsur action yang sangat kental, visual yang sangat memanjakan mata (terutama ketika dimainkan di layar besar beresolusi tinggi), serta pergerakan karakter yang tangkas dan luwes.

Di game ini pemain dapat memilih single player campaign melawan komputer, atau bertarung multiplayer (tim 3V3). Kedua ciri khas Mortal Kombat seperti Fatality dan X-Ray ditampilkan lebih kejam dan sadis. Karakter-karakter yang dimainkan pun bervariasi. Mulai dari veteran seperti Sub Zero hingga yang terbaru Cassie Cage.

Tentu tidak semua dapat dimainkan. Sebagian karakter bisa diaktifkan menggunakan Koin yang didapat setiap selesai bertarung, tapi ada karakter yang hanya bisa dibuka dengan Soul yang lebih sulit didapat. Karakter seperti Grandmaster Sub-Zero, misalnya, hanya bisa diaktifkan dengan 330 Soul.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6493 seconds (0.1#10.140)