Update Gratis Windows 10 Tak Berlaku untuk Bajakan

Senin, 18 Mei 2015 - 20:40 WIB
Update Gratis Windows 10 Tak Berlaku untuk Bajakan
Update Gratis Windows 10 Tak Berlaku untuk Bajakan
A A A
CALIFORNIA - Laporan yang pernah dirilis oleh pihak Microsoft mengenai update tentang Windows 10 secara gratis sempat membingungkan. Terkait hal ini pengguna OS Windows bajakan tak bisa memperoleh kesempatan memperoleh update Windows 10 secara gratis.

Pihak Microsoft juga memastikan kalau update Widows 10 yang mereka berikan, tidak berlaku bagi pengguna OS Windows 7 dan Windows 8.1 bajakan, hal ini seperti dikutip dari softpedia, Senin (18/5/2015).

Pimpinan Divisi Windows Microsoft, Terry Myerson mengungkapkan kalau para pengguna OS Windows bajakan bakal tidak memperoleh update Windows 10 secara gratis. Myerson menambahkan kalau Windows 10 bajakan akan dilengkapi dengan watermark yang memenuhi layar. Watermark tersebut pun bakal bisa hilang kalau pengguna komputer membeli OS Windows 10 asli.

Bagi penggunaan Windows bajakan mempunyai risiko yang sangat berbahaya. Bukan hanya malware, tapi juga resiko pencurian data pribadi serta resiko lebih tinggi terkait kerusakan fitur pada sistem.

Namun sebuah solusi akan diberikan oleh Microsoft bagi para pengguna OS Windows bajakan. Microsoft akan melakukan kerjasama dengan beberapa OEM yang secara khusus ditujukan untuk para pengguna perangkat Windows bajakan. Hal ini akan diumumkan tidak lama lagi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5291 seconds (0.1#10.140)