Tiga Phablet dengan Kamera Terbaik

Jum'at, 15 Mei 2015 - 13:47 WIB
Tiga Phablet dengan Kamera Terbaik
Tiga Phablet dengan Kamera Terbaik
A A A
LONDON - Salah satu fitur yang paling dinanti pengguna smartphone adalah kamera dan kualitas layar. Tidak dipungkiri ponsel berlayar besar (phablet) kini juga menjadi incaran.

Banyaknya pilihan phablet yang hadir, kerap membuat calon konsumen bingung memilih yang tepat. Tapi jika menyempit, phablet dengan kamera terbaik, Sindonews memiliki beberapa pilihan yang dapat dijadikan referensi.

1. Samsung Galaxy Note 4

Phablet satu ini dibanderol USD250 atau sekitar Rp3,27 juta, menjadi salah satu phablet terbaik di Mei 2015. Galaxy Note 4 adalah keluaran Samsung, dengan sistem chip terbaru yang tersedia, yakni datang dengan Snapdragon 805 atau Exynos 7 Octa.

Tidak hanya itu, perangkat tersebut diperkaya dengan kamera terbaik untuk smartphone 16MP. Layar 5,7 inci Super AMOLED dan S Pen, membuat penampilannya makin apik.
Samsung
Buat mereka yang menginginginkan handset dengan set spesifikasi terbaru yang lengkap, tidak salah menjadikan Samsung TouchWiz, Note 4 sebagai pilihan.

2. Apple iPhone 6 Plus


Smartphone keluaran Apple ini dijual seharga USD300 atau senilai Rp3,92 juta jug amasuk menjadi pilihan phablet terbaik di sepanjang Mei 2015.

Masuknya iPhone 6 Plus ke pasat Apple, menambah pilihan sebagai salah satu produk phablet. Sebuah handset dirancang dengan layar indah 5,5 inci.
Apple
iPhone 6 Plus memiliki fitur antarmuka iOS yang dapat disesuaikan untuk penggunaan landscape. Fitur stabilisasi gambar optik dan kamera yang sangat baik, telah terbukti cepat dan dapat diandalkan. Ditambah layar 1.080 piksel cantik yang menampilkan warna paling akurat di pasar. Di atas semua, daya tahan hidup baterai iPhone 6 Plus lebih baik dari saudaranya iPhone 6.

3. Nexus 6

Phablet ini bisa diperoleh dengan kontrak AT&T seharga USD250 atau kisaran Rp3,27 juta. Nexus 6 memang bisa dikatakan sedikit ekstrim jika membahas soal ukuran.

Tapi buat Anda yang mencari phablet berlayarkan besar, ini bisa jadi pilihan. Layar 6 inci HD display Quad, dilengkapi dengan segala kelebihan ponsel Google. Sehingga menjadi perangkat pertama jika ada update Android.
Nexus
Faktanya, Nexus 6 adalah ponsel pertama yang datang dengan Android 5.0 Lollipop. Sehingga penggunanya tidak perlu khawatir jika ada update terbaru dari Google. Selain itu, phablet satu ini juga memiliki kemampuan apik dalam pengambilan gambar, dengan sistem Chip terbaru.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9638 seconds (0.1#10.140)