Indosat Bundling Samsung S6 dan S6 Edge

Rabu, 13 Mei 2015 - 17:26 WIB
Indosat Bundling Samsung S6 dan S6 Edge
Indosat Bundling Samsung S6 dan S6 Edge
A A A
JAKARTA - Indosat menghadirkan paket bundling dengan Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge untuk mendukung kegiatan komunikasi para pelanggan bisnisnya. Indosat menawarkan kelebihan dari paket bundling ini, berupa fitur Knox yang built-in dalam kedua ponsel Samsung ini.

Fitur itu membuat perusahaan dapat langsung mengintegrasikan smartphone ini dengan layanan Mobile Device Management (MDM) dari Indosat. Ditambah dengan kemudahan cicilan pembayaran selama 12 atau 24 bulan.

Paket bundling ini juga sudah dilengkapi jaminan proteksi, dengan menyediakan perangkat pengganti apabila mengalami kerusakan sehingga komunikasi bisnis tidak terganggu.

Head of B2B Transformation Indosat, Mieke S. Djalil menyatakan kebanggaanya dengan menjadi yang pertama menghadirkan smartphone andalan untuk pelanggan bisnis. "Solusi MDM adalah inovasi kami dalam era BYOD (Bring Your Own Device), dimana perusahaan dapat mengatur berbagai jenis atau tipe smartphone yang dimiliki oleh karyawannya, serta kemampuan untuk memisahkan profile pemakai smartphone yaitu sebagai pribadi dan sebagai karyawan untuk menunjang pekerjaan kantor,” ucapnya seperti dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/5/2015).

Paket bundling ini diberikan Indosat dengan pilihan pembayaran cicilan mulai Rp 619.000 selama 24 bulan untuk Samsung Galaxy S6 dan mulai Rp 739.000 selama 24 bulan untuk Samsung Galaxy S6 Edge.

“Kami terus berusaha menghadirkan paket bundling smartphone terlengkap untuk pelanggan bisnis, baik untuk di level operasional, level manajer menengah, level manajemen atau pun level eksekutif," ungkap Joy Wahjudi, Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4388 seconds (0.1#10.140)