MNC Play Hadirkan Audio Berkualitas Premium

Selasa, 12 Mei 2015 - 22:55 WIB
MNC Play Hadirkan Audio Berkualitas Premium
MNC Play Hadirkan Audio Berkualitas Premium
A A A
JAKARTA - Di tengah pertumbuhan pelanggan yang semakin ketat, MNC Play menerapkan strategi yang memiliki nilai tambah (value added). Menggandeng Harman International, MNC Play menghadirkan perangkat audio berkualitas premium.

Langkah ini diambil bertujuan untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan sehingga dapat menjadi diferensiasi dibanding layanan yang sama ditawarkan pesaing.

Adapun Harman International, merupakan brand besar dari Amerika yang sudah berpengalaman lebih dari 65 tahun sebagai pembuat perangkat audio premium, seperti portable/wireless multimedia speakers, docking speakers, headphones/earphone, home uudio and entertainment system dan juga car audio melalui brand-brand andalannya (JBL, Harman Kardon, AKG, Infinity, Mark Levinson, Lexington, Revel, Yurbuds, dan lainnya).

Di tangah upaya menawarkan kemampuan akses internet kecepatan tinggi dan stabil, melalui kerja sama ini pelanggan MNC Play memasuki trend mengunduh file musik berkualitas tinggi dengan kompresi rendah, seperti format FLAC yang menawarkan kejernihan suara.

Melihat hal tersebut, Harman menawarkan kerja sama dimana pelanggan MNC Play dapat menikmati produk personal audio dan multi media dari Harman dengan mendapatkan privilege berupa promo khusus berkala yang menarik.

Selain itu, Harman akan menempatkan perangkat-perangkat audionya di Walk in Center (WIC) MNC Play sehingga pelanggan dapat mencoba perangkat JBL atau Harman Kardon secara langsung. Dalam kerja sama tersebut Harman juga akan memberikan dukungan berkala berupa hadiah menarik melalui kuis media sosial milik MNC Play.

"MNC Play percaya bahwa dengan adanya sinergi yang diberikan Harman akan memberikan dampak positif dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan. MNC Play beharap kerja sama ini akan terus berlanjut dan dapat lebih ditingkatkan ke depan," ungkap Head of Marketing MNC Play Media, Aditya Haikal.

Country Manager Indonesia Region Harman International, Kazuo Sawachi mengatakan, melalui brand Harman Kardon, JBL dan AKG, pihaknya berharap dapat memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan MNC Play Media dalam menikmati musik. "Perangkat personal audio dan multimedia, seperti wireless speaker dan headphone kami mempunyai kualitas suara yang sangat tinggi, desain produk yang indah dan fitur-fitur yang menarik," ungkapnya.

Ke depan, MNC Play akan menambah kerja sama serupa dengan brand-brand lain dan diharapkan dapat memberikan nilai tambah (value added) bagi konsumen MNC Play.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3582 seconds (0.1#10.140)