Lofoten F-2311LF Tawarkan Kemewahan dalam Bentuk Minimalis

Minggu, 15 Januari 2023 - 07:36 WIB
loading...
Lofoten F-2311LF Tawarkan Kemewahan dalam Bentuk Minimalis
Koleksi jam tangan Lofoten F-2311LF bisa didapatkan di Time Kingdom. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Merek jam tangan asal Swiss, Lofoten, menghadirkan seri baru jam tangan F-2311LF yang menawarkan kemewahan dalam bentuk minimalis. Jam tangan itu meneruskan tradisi Lofoten yang terus menawarkan produk berkualitas sejak 2010.

Kali ini Lofoten F-2311LF hadir dalam bentuk material terbaik yakni all stainless steel, glass sapphire dan Japan Movement Machine. Diketahui Japan Movement Machine. Disebutkan Watcho, Japan Movement Machine merupakan teknik pembuatan jam tangan dari Jepang yang fokus pada akurasi dan ketelitian tinggi. Teknik ini setara dengan teknik pembuatan jam dari Swiss.

Marketing & Business Development Manager Time Kingdom Angga Rizalul menjelaskan bahwa Time Kingdom selalu melakukan update koleksi jam tangan terbarunya. Komitmen Time Kingdom untuk terus menghasilkan jam mewah berkualitas dan mengikuti tren masyarakat.

Pemilihan material jam tangan Lofoten bukan tanpa sebab. Material all stainless steel diyakini memiliki ketahanan korosi yang tinggi memungkinkan untuk digunakan di lingkungan yang keras. Selain itu stainless steel sangat tahan terhadap api dan panas. Kelebihan itu membuat Lofoten F-2311LF bisa menahan penskalaan dan mempertahankan kekuatan pada suhu tinggi.

Baca juga : Terlalu Nekat, Toyota Alphard Dibuat Jadi Mobil Pikap

Selanjutnya glass sapphire merupakan kaca safir yang memiliki tingkat kekerasan seperti berlian dan model yang impresif. Begitu juga dengan teknik Japan Movement Machine yang memungkinkan operasional jam tangan menjadi lebih akurat dan lebih cepat dibandingkan movement mekanis tradisional.

Selain itu, jam tangan yang diproduksi Balmer juga dilengkapi anti gores terbaik menambah semakin terjaganya kemewahan jam ini. Hal itu membuat jam tangan tersebut memiliki durabilitas yang baik.

Diketahui jam tangan Lofoten adalah brand jam tangan yang didirikan sejak 2011 sampai sekarang. Lofoten memproduksi jam tangan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan orang banyak.

Baca juga : Ilmuwan Kontroversial Bikin Ulah Lagi, Kini Mau Transplantasi Otak Manusia

Swiss sebagai negara tertua pembuat jam tangan, Lofoten terinspirasi untuk menciptakan jam tangan yang indah dengan bahan material terbaik dengan menggabungkan kombinasi teknologi dan desain. Lofoten percaya bahwa tidak ada batasan untuk membuat hal menjadi lebih baik dan Lofoten selalu melakukan improvisasi untuk menjaga kualitas jam tangan Lofoten.

Lebih lanjut Lofoten merupakan brand di bawah manajemen Time Kingdom. Time Kingdom adalah ritel yang menjual jam tangan sejak tahun 2004. Time Kingdom menyediakan pilihan jam-jam tangan yang terjamin 100% orisinalitasnya dengan harga terbaik di pasaran.

Selain platform gerai pertamanya di Jakarta, Time Kingdom juga telah hadir berbagai platform e-commerce besar seperti Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Blibli untuk kemudahan pembelian bagi masyarakat di Indonesia.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2527 seconds (10.177#12.26)