Asyik, Ada Bonus Sepanjang Tahun Buat Pelanggan Baru XL

Jum'at, 13 Januari 2023 - 22:29 WIB
loading...
Asyik, Ada Bonus Sepanjang Tahun Buat Pelanggan Baru XL
Pengguna baru XL akan mendapat banyak promo menarik di sepanjang 2023 ini. Foto/ANTARA-Puspa Perwitasari
A A A
JAKARTA - Kabar baik buat pelanggan baru XL karena ada banyak bonus menanti di sepanjang tahun 2023. Kejutan di tahun 2023 itu diberikan PT XL Axiata buat pelanggan baru yang IMEI ponselnya belum pernah sama sekali memakai nomor XL.

Di program itu, pelanggan baru XL nantinya akan mendapatkan bonus double kuota selama setahun penuh. Program ini berlaku hanya bagi pelanggan baru yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana XL di bulan Januari 2023

"Jadi untuk masyarakat yang belum pernah memakai kartu Perdana XL Prabayar, akan mendapatkan promo terbaru yaitu 'Bonus Double Kuota Setahun Penuh'," jelas Alfons Eric Bosch Sansa, Chief Marketing Officer PT XL Axiata dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.



Adapun, kartu perdana yang dimaksud yakni perdana Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di toko pulsa terdekat maupun marketplace di Indonesia. Alfons juga menambahkan, promo ini juga bisa menjadi resolusi masyarakat di awal tahun yang ingin mendapatkan pengalaman internet yang lebih baik.

"Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih XL karena jaringannya sudah terbukti cepat dan memberikan bonus double kuota setahun penuh. Contoh: jaringan terbukti cepat, bonus double kuota setahun penuh apalagi yang mau dicari. Karena XL adalah juaranya " tegas Alfons.




Pembuktian yang diperoleh lewat penghargaan yang didapat tersebut membuat Alfons mengajak kepada para seluruh pelanggan yang ada di Indonesia untuk beralih ke Kartu Perdana XL yang memberikan jaringan seluler tercepat dan bonus double kuota setahun penuh.

"Pakai XL sekarang!. Terbukti sebagai jaringan seluler tercepat! Beli dan Aktifkan kartu perdana XL sekarang dapat Bonus Double Kuota Setahun Penuh, Hanya di Januari," pungkasnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)