Mengenal 7 Game Need For Speed Terbaik Sepanjang Masa

Rabu, 11 Januari 2023 - 13:36 WIB
loading...
A A A
3. NFS Shift (2009)

NFS Shift merupakan game terbaik yang menawarkan tampilan balapan dengan gaya simulasi pembalap. Game ini menghadirkan mobil yang memiliki performa tinggi dan sejumlah trek yang mirip dengan dunia nyata.

Dengan menggunakan tampilan simulasi balap ini memungkinkan pemain dapat merasakan setiap pergeseran ban yang meluncur dan melaju di jalanan.

4. NFS Most Wanted (2005)

Most Wanted merupakan game NFS yang masuk kategori game terbaik sepanjang masa. Most wanted menghadirkan grafik yang tampak lebih nyata karena balapan berada di jalanan umum.

Game ini menghadirkan balapan yang dapat bertikai dengan polisi sehingga terjadi aksi kejar-kejaran yang membuat kesan game ini semakin seru. Tujuan permainan ini adalah untuk menjadi pembalap jalanan yang paling terkenal dan sulit ditangkap.

Baca juga : Main Balap Mobil di Game Speed Racer Hanya di Games+!

5. NFS Underground (2003)

Seperti game NFS pada umumnya, NFS Underground 1 juga menawarkan balapan yang berada di jalanan umum. Para pemain dapat berkeliling sesuka hati sambil berpartisipasi dalam berbagai jenis balapan di seluruh kota, semuanya dirancang dengan baik, menyenangkan dan terdapat rute yang menantang.

Untuk menambah game yang lebih nyata, NFS Underground 1 ini juga menawarkan mobil tuner berlisensi, trek balap yang populer dan juga menghadirkan layanan balap online yang dapat menghubungkan dengan pemain lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)