Mengenal 7 Game Need For Speed Terbaik Sepanjang Masa

Rabu, 11 Januari 2023 - 13:36 WIB
loading...
Mengenal 7 Game Need For Speed Terbaik Sepanjang Masa
Need For Speed atau biasa dikenal dengan NFS merupakan salah satu game balap yang dirilis tahun 1994 dan masih eksis hingga saat ini. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Need For Speed atau biasa dikenal dengan NFS merupakan salah satu game balap yang dirilis tahun 1994 dan masih eksis hingga saat ini. Hampir setiap generasi game ini selalu mengeluarkan game balap terbaru sesuai versinya.

Di umurnya yang ke tiga puluh tahun, NFS tetap menjadi pilihan game balap yang paling menarik. Hal ini dibuktikan dengan nama game balap tersebut yang terus menolak menjadi tua dan memberikan kesan game terbaik sepanjang masa.

Baca juga : Cara Download CarX Street, Game Balap Seru untuk Android

Dikutip dari gamerant.com, berikut tujuh game Need For Speed terbaik sepanjang masa.

1. NFS Rivals (2013)

NFS Rivals merupakan gamer terbaik yang telah diluncurkan pada 2013. Game ini dilengkapi dengan teknologi Frostbite 3, sehingga dapat menghadirkan grafik realistis dan kesan tabrakan yang lebih nyata.

Selain itu game ini dapat terhubung ke server online, sehingga pemain dapat bertemu dengan pemain lain yang ada di jalan dan dapat menantang mereka untuk balapan di tempat.

2. NFS Underground 2 (2004)

NFS Underground 2 juga merupakan game terbaik yang menghadirkan balapan di jalanan umum dengan mobil tuner yang dapat disesuaikan dengan body kit, aksesori, cat, stiker, dan tentu saja, suku cadang mesin baru.

Pengguna game dapat bebas memiliki kota untuk berkeliaran. Game ini menawarkan dua kali lipat opsi penyesuaian dan 30 mobil berlisensi untuk digunakan pemain. Selain itu game ini memiliki lagu populer yang dapat dipilih oleh penggunanya.

3. NFS Shift (2009)

NFS Shift merupakan game terbaik yang menawarkan tampilan balapan dengan gaya simulasi pembalap. Game ini menghadirkan mobil yang memiliki performa tinggi dan sejumlah trek yang mirip dengan dunia nyata.

Dengan menggunakan tampilan simulasi balap ini memungkinkan pemain dapat merasakan setiap pergeseran ban yang meluncur dan melaju di jalanan.

4. NFS Most Wanted (2005)

Most Wanted merupakan game NFS yang masuk kategori game terbaik sepanjang masa. Most wanted menghadirkan grafik yang tampak lebih nyata karena balapan berada di jalanan umum.

Game ini menghadirkan balapan yang dapat bertikai dengan polisi sehingga terjadi aksi kejar-kejaran yang membuat kesan game ini semakin seru. Tujuan permainan ini adalah untuk menjadi pembalap jalanan yang paling terkenal dan sulit ditangkap.

Baca juga : Main Balap Mobil di Game Speed Racer Hanya di Games+!

5. NFS Underground (2003)

Seperti game NFS pada umumnya, NFS Underground 1 juga menawarkan balapan yang berada di jalanan umum. Para pemain dapat berkeliling sesuka hati sambil berpartisipasi dalam berbagai jenis balapan di seluruh kota, semuanya dirancang dengan baik, menyenangkan dan terdapat rute yang menantang.

Untuk menambah game yang lebih nyata, NFS Underground 1 ini juga menawarkan mobil tuner berlisensi, trek balap yang populer dan juga menghadirkan layanan balap online yang dapat menghubungkan dengan pemain lainnya.

6. NFS Most Wanted (2012) Notched A Fair

Inti dari permainan ini masih sama seperti Most Wanted sebelumnya, yakni menawarkan game di jalanan. Tujuan dari game ini masih sama yakni menjadi pembalap jalanan paling terkenal. Perbedaan utamanya adalah Need For Speed Most Wanted (2012) menghapus hampir semua opsi penyesuaian.

Pemain masih bisa menambahkan body kit beserta pilihan warna cat, namun terbatas. Tidak ada penyetelan nyata atau perubahan meskipun grafik dan fisika balap sebenarnya dilakukan dengan sangat baik.

7. NFS High Stakes (1999)

Pada tahun 1999, seri keempat dari franchise tersebut menghadirkan High Stakes yang dirilis di PlayStation dan PC. Pada game ini memiliki lintasan dan mobil tampak lebih nyata sehingga pemain dapat merasakan balapan yang sesungguhnya.

High Stakes telah menghadirkan mobil berlisensi, kerusakan yang nyata pada kecelakaan dan sudah menawarkan balapan di jalanan umum. High Stakes merupakan game Need For Speed terbaik yang ada pada tahun 90-an.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)