Mengenal 7 Game One Piece Terbaik yang Pernah Dirilis

Selasa, 10 Januari 2023 - 13:49 WIB
loading...
A A A
Permainan yang dapat dimainkan oleh empat player ini tidak hanya game pertarungan biasa. Namun terdapat beberapa item unik yang membuat karakter bertambah kuat atau justru sebaliknya.

3. One Piece : Super Grand Battle X

One Piece : Super Grand Battle X menjadi salah satu game battle terbaik yang rilis di Nintendo 3DS. Tidak hanya menghadirkan karakter dan special move dari masing masing mereka, dalam game ini juga terdapat beberapa elemen dari Super Smash Bros yang jadi ciri khas game di konsol nintendo.

Baca juga : 6 Karakter One Piece dengan Tendangan Kaki Terkuat

4. One Piece : Unlimited World Red

Game yang awalnya hadir untuk Nintendo 3DS ini sekarang dapat dimainkan di Switch, PS4, PS Vita hingga PC. Mengusung genre adventure brawler, para player nantinya akan menjalankan petualangan yang nantinya akan berakhir pada bos battle.

Selain itu beberapa elemen RPG juga diterapkan, seperti hunting dan membeli item, atau menjalankan quest secara multiplayer layaknya Monster Hunter.

5. One Piece : Pirate Warriors

Bila telah identik dengan game Samurai atau Dinasty Warrior maka game ini juga tidak jauh berbeda. Game ini dirilis untuk konsol PS3, PS4, dan PC. Para player akan dapat memainkan karakter One Piece favoritnya untuk dibawa berpetualang mengalahkan musuh.

Dalam game ini banyak terdapat kombo kombo untuk mengeluarkan jurus jurius tertentu yang dimunculkan dalam seri animenya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)