Speksifikasi Laptop Aspire 5 dan 3 Terkuak di CES 2023

Jum'at, 06 Januari 2023 - 03:48 WIB
loading...
Speksifikasi Laptop Aspire 5 dan 3 Terkuak di CES 2023
Laptop Aspire 5 dan 3 . FOTO/ IST
A A A
LAS VEGAS - Acer hadir di pameran produk elektronik dunia, Consumer Electronics Show atau CES 2023, di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).



Acer tidak menampilkan desktop atau PC, tapi juga memperkenalkan dua seri laptop baru pada lini Aspire yang dirancang untuk mendukung kebutuhan produktivitas dan hiburan keluarga sehari-hari.

Keduanya yaitu seri laptop Aspire 5 dan 3. Laptop Aspire 5 juga menjadi pilihan yang tepat untuk streamer dan pengguna yang hobi menonton video.

Webcam 1080p FHD dan mikrofon digitalnya menggunakan teknologi Acer Temporal Noise Reduction (TNR) dan Acer PurifiedVoice untuk konten video berkualitas tinggi dan keluaran audio yang jernih saat streaming atau melakukan panggilan konferensi.

Bukan itu saja. Seri laptop ini diklaim tetap dingin di luar dan dalam berkat TwinAir Cooling dan keyboard dengan saluran masuk udara, untuk meningkatkan kapasitas termal dan mengeluarkan lebih banyak panas.

Laptop Aspire 5 dilengkapi dengan berbagai opsi port untuk menyambungkan atau mengisi daya perangkat, lewat full-function USB Type-C dengan port Thunderbolt 4, Wi-Fi 6E dan HDMI 2.1 untuk peningkatan fungsionalitas saat streaming atau berbagi file atau dokumen.

Untuk laptop Aspire 5 hadir dengan 13th Gen Intel Core processors dan GPU NVIDIA GeForce RTX yang dipadukan bersama teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk ray tracing, sehingga menjadikannya pilihan ideal untuk pengguna yang menginginkan performa.

Sementara itu, Seri Acer Aspire 3 adalah laptop terjangkau dan mudah digunakan untuk fungsi multi-tasking yang praktis dan dapat melayani kebutuhan semua anggota keluarga.

Laptop ini selalu siap digunakan dengan prosesor seri Intel Core i3-N terbaru untuk memaksimalkan pekerjaan, belajar, atau bermain.

Dengan kinerja dan produktivitas sebagai intinya, sistem termal yang ditingkatkan menunjukkan peningkatan 40% pada area permukaan kipas dan tambahan kapasitas termal 17% untuk aliran udara yang dioptimalkan dan internal yang lebih dingin, memungkinkan penggunaan yang lebih lama dan lebih efisien saat menggunakan baterai.

Lini Aspire 3 sengaja dibuat lebih ringan dan tipis, memiliki berat hanya 1,6 kg dengan casing metal setebal 18,9 mm yang tersedia dalam berbagai warna cerah.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)