Hancurkan Pertahanan Musuh-mu di Game Tank Wars

Kamis, 05 Januari 2023 - 11:24 WIB
loading...
Hancurkan Pertahanan Musuh-mu di Game Tank Wars
Game Tank Wars adalah salah satu game online terbaik di Games+ dimana pemain harus bisa mengendarai tank yang ada dan menghancurkan tank-tank musuh. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Ayo hancurkan pertahanan musuh-musuh mu di game Tank Wars di Games+!

Game Tank Wars adalah salah satu game online terbaik di Games+ dimana pemain harus bisa mengendarai tank yang ada dan menghancurkan tank-tank musuh. Di game ini, kamu harus bisa mengendarai tank dan mengarahkan tank-mu kearah musuh.

Hindari semua tank yang berjalan ke arahmu dan hancurkan tank-tank tersebut dengan senjata yang kamu punya. Tapi ingat, jangan sampai kamu terkena tembakan dari musuh-mu karena akan langsung game over.

Untuk bisa memainkan game ini, Anda hanya perlu buka aplikasi Vision+ di gadget Anda dan klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih Tank Wars. Hancurkan tank para musuh dan jadilah juara nya!

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Anda juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3225 seconds (0.1#10.140)