Cara Bermain Netflix Games, Bisa untuk Isi Waktu Liburan Natal

Sabtu, 24 Desember 2022 - 20:00 WIB
loading...
Cara Bermain Netflix Games, Bisa untuk Isi Waktu Liburan Natal
Netflix Games adalah permainan gratis yang bisa digunakan oleh pelanggan Netflix. Foto: dok Netflix
A A A
JAKARTA - Banyak yang tidak sadar bahwa Netflix punya layanan game yang bisa dimainkan secara gratis. Namanya, Netflix Games.

Netflix Games tersedia secara gratis untuk pengguna Android dan iOS. Gamenya sendiri juga sangat beragam. Ideal dimainkan untuk mengisi waktu liburan, jika Anda tidak punya rencana kemana-mana.

Untuk mulai bermain Netflix Games, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Masuk ke aplikasi Netflix menggunakan akun Anda dan temukan baris yang menampilkan Netflix Games.
2. Anda juga dapat menemukan berbagai pilihan Netflix Games melalui App Store (iOS) atau Google Play Store (Android) dengan menggunakan kata kunci “Netflix Games”.
3. Pilih game yang Anda inginkan dan unduh ke ponsel.
4. Jika Anda mencari pilihan menggunakan aplikasi Netflix, secara otomatis Anda akan akan diarahkan ke App Store (iOS) atau Google Play Store (Android) untuk mengunduhnya.
5. Setelah game selesai terpasang, Anda dapat segera memainkan game tersebut tanpa iklan, tanpa biaya tambahan, dan tanpa pembelian di dalam aplikasi.

Demi menjaga keamanan anak-anak, Netflix Games hanya bisa diakses melalui profil orang dewasa. Oleh karenanya dianjurkan untuk mengaktifkan PIN guna membatasi akses bagi anak-anak.

Beberapa games mungkin memerlukan koneksi internet untuk dimainkan, tetapi sebagian lainnya bisa dinikmati secara luring sehingga perjalanan panjang dan area dengan koneksi Wi-Fi yang kurang stabil bisa terasa lebih menyenangkan.

Jika Anda sudah mencoba seluruh pilihan games, tidak perlu khawatir karena daftar games akan terus bertambah secara berkala. Pilihan Netflix Games terbaru di antaranya adalah Solitaire, Scriptic: Crime Stories, dan Too Hot To Handle: Love is a Game.



Netflix Games tersedia dalam berbagai bahasa dan secara otomatis mengikuti pilihan bahasa yang ditetapkan di profil Netflix Anda. Jika bahasa pilihan Anda belum tersedia, game akan menggunakanbahasaInggris
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)