Handphone Jatuh dari Ketinggian 2 Meter Tidak Rusak? Ini Sebabnya

Senin, 19 Desember 2022 - 17:07 WIB
loading...
Handphone Jatuh dari Ketinggian 2 Meter Tidak Rusak? Ini Sebabnya
Accessories hp yang sangat bermanfaat untuk melindung handphone adalah cashing.
A A A
Accessories hp yang sangat bermanfaat untuk melindung handphone adalah cashing. Jadi tidaklah heran salah satu aksesoris smartphone yang paling laku dan banyak digunakan saat ini adalah casing. Casing sendiri mampu menjadi pelindung smartphone baik dari goresan ataupun benturan saat smartphone terjatuh. Melihat banyaknya pengguna smartphone saat ini, banyak sekali brand yang menawarkan casing smartphone dengan berbagai seri dan keunggulannya.

Namun, tak sedikit pula yang membuat casing dengan desain menarik tanpa mementingkan fungsi utamanya, yang akhirnya justru menyebabkan kerusakan pada smartphone itu sendiri. Maka dari itu, para pengguna smartphone harus pintar-pintar dalam memilih casing, jangan hanya melihat tampilannya yang cantik, tetapi juga kualitas dan fungsi proteksinya. Misalnya saja produk casing dari The Case Bible. “Semua produk kami sudah diuji ketahanan bantingnya, jadi bukan hanya sekedar menciptakan casing yang lucu, kami juga sangat mengedepankan the functionality and protectiveness of the product itself,” Ungkap Vivi selaku Owner The Case Bible.

Dilansir dari akun Instagram @thecasebible.id, terdapat seorang customer yang menceritakan bahwa ia menggunakan produk dari The Case Bible, tepatnya X-Tech Bumper Case. Secara tak sengaja, ia menjatuhkan smartphone-nya dari ketinggian lebih dari 2 meter. Usai diambil, rupanya smartphone tersebut tidak mengalami kerusakan sama sekali. Review customer yang satu ini tentu menjadi alasan mengapa The Case Bible kini menjadi brand favorit para pecinta gadget.

Sebagai brand yang berfokus pada perlindungan gadget stylish, The Case Bible turut menawarkan berbagai macam aksesoris gadget lainnya, seperti Custom MacBook Case, Custom Ipad case, Gadget Sleeve, Airpods Case, hingga aksesoris kecil seperti Beaded Charms, 3D Keychain, dan Popstand. Produk-produk tersebut dijual dengan desain yang dibuat secara eksklusif oleh tim desainer in house mereka, sehingga produk yang dijual tidak akan ditemukan di tempat lain.

Bahkan, tak jarang mereka juga berkolaborasi dengan Influencer maupun local brand untuk menghasilkan desain-desain yang inovatif. “Kami juga sangat mendukung Ilustrator lokal agar karyanya bisa dilihat oleh market yang lebih luas melalui event Curated by The Case Bible yang digelar setiap tahunnya. Dalam event itu, kami menggandeng 10 Ilustrator lokal untuk menciptakan desain yang autentik, lalu dicetak dan dijual dalam bentuk produk dari The Case Bible,” tutur Vivi selaku Owner The Case Bible. Vivi juga menyampaikan bahwa event tersebut mendapat respons yang cukup positif dan sangat dinanti-nantikan oleh customernya.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)