5 Rekomendasi Kulkas Side by Side 2022, Harga Dibawah Rp10 juta

Jum'at, 23 Desember 2022 - 12:00 WIB
loading...
5 Rekomendasi Kulkas Side by Side 2022, Harga Dibawah Rp10 juta
5 rekomendasi kulkas side by side 2022 penting diketahui menyambut belanja akhir tahun. Foto: ist
A A A
JAKARTA - 5 rekomendasi kulkas side by side 2022 penting dipahami. Sebab, ada banyak rekomendasi kulkas side by side yang bisa jadi pilihan untuk menyimpan berbagai bahan makanan di rumah.

Kulkas side by side memiliki bentuk pintu yang letaknya bersebelahan. Meski terbilang mahal, namun ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika Anda memiliki kulkas jenis ini.

Sebab kulkas ini memiliki freezer dan fridge yang terpisah sehingga bisa menyimpan berbagai bahan makanan lebih banyak. Bagi Anda yang sedang mencari kulkas side by side, SINDONews akan memberikan rekomendasinya. Berikut rekomendasi kulkas side by side 2022 :

1. Sanken Kulkas Side by Side SBS 480SS
Kulkas Sanken SBS 480SS dilengkapi teknologi silver Ion yang dapat membunuh kuman dan bakteri. Selain itu, ada juga teknologi Multi Airflow yang memastikan udara dingin tersebar merata ke seluruh bagian lemari es.

Yang menarik, kulkas ini memiliki teknologi Low Noise sehingga tidak terdengar suara kompressor. Dengan kapasitas 477 liter, kulkas ini dapat menampung banyak makanan dan minuman, serta membuat barang-barang di dalam kulkas dingin lebih cepat dan tahan lama. Harga kulkas ini adalah Rp 8 jutaan.

2. Electrolux UltimateTaste 700 ESE5401A B
Dari segi desain, Electrolux UltimateTaste 700 ESE5401A B terlihat mewah dan canggih. Kulkas ini memiliki bebarapa fitur, seperti TasteGuard yang dapat menjaga rasa makanan, fitur TasteLock yang bisa menjaga kesegaran makanan, fitur EvenTemp bisa jaga bahan makanan tetap tahan lama dengan meminimalisir perubahan suhu. Juga, fitur QuickChill Function yang bisa mendinginkan bahan makanan dengan cepat.

Kulkas ini memiliki kapasitas 528 liter dan memiliki harga Rp 11 jutaan.

3. Sharp Side By Side Series SJ-IS50M-SL
Tak kalah dengan kulkas lainnya, Sharp Side By Side Series SJ-IS50M-SL juga memiliki banyak keunggulan. Memiliki desain mewah, terlihat dari warna dan pegangan pintunya.

Kulkas dengan kapasitas 472 liter ini dilengkapi dengan teknologi Multi Dyna Cooling yang dapat mendinginkan kulkas lebih cepat dan merata.
Ada pula panel kontrol LED Touch Screen yang bisa mengetahui setingan suhu kulkas lebih cepat. Harga kulkas ini sekitar Rp 8,9 jutaan.

4. Aqua Multidoor AQR-565IM
Dibanding dengan kulkas lainnya, Aqua Multidoor AQR-565IM memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 540 liter. Kulkas ini tentunya dapat menyimpan bahan makanan dan minuman lebih banyak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)