Rangkuman 20 Fitur Baru WhatsApp Selama 2022

Kamis, 22 Desember 2022 - 22:18 WIB
loading...
Rangkuman 20 Fitur Baru WhatsApp Selama 2022
WhatsApp punya lebih dari 20 fitur baru selama 2022, pastikan Anda mengetahuinya. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Head of WhatsApp Will Cathcart menyebut bahwa tahun 2022 sebagai tahun inovasi terbesar di WhatsApp . “2022 adalah tahun terbesar kami. Tim kami sangat bersemangat untuk membangun Komunitas, Reaksi, Polling, Avatar, panggilan video 32 orang, dan banyak lagi,” katanya.

Selama 2022, Will menyebut bahwa WhatsApp menambahkan lebih dari 20 fitur baru. Termasuk Komunitas, peningkatan pada grup, panggilan lebih baik, dan pesan suara.

“WhatsApp juga menambahkan lebih banyak lapisan privasi, di atas enkripsi end-to-end, cadangan terenkripsi, dan disappearing messages,” ungkapnya. Mark Zuckerberg juga sempat memposting capaian rekor WhatsApp dengan pengiriman 25 juta pesan per detik selama final (Piala Dunia 2022).

Nah, berikut adalah fitur baru WhatsApp selama 2022:

Privasi
Sembunyikan status online: Anda dapat mengontrol siapa yang melihat “waktu terakhir dilihat Anda” dan “apakah Anda sedang online” dari setelan privasi.

Tinggalkan grup secara diam-diam: Alih-alih memberi tahu seluruh grup saat Anda keluar, sekarang hanya admin yang diberi tahu.

Accidental delete: Membagikan sesuatu ke grup yang salah, dan saat mencoba menghapus dengan cepat, lalu tekan "hapus untuk saya" secara tidak sengaja? Sekarang Anda dapat membatalkannya.

Komunitas
Komunitas memudahkan sekolah hingga tempat kerja untuk mengelola percakapan mereka yang sibuk dengan menyatukan banyak grup di bawah satu payung.

Fitur Baru di Grup
WhatsApp mengenalkan fitur baru di perpesanan grup, termasuk kemampuan untuk membuat jajak pendapat dalam obrolan, opsi untuk menambahkan hingga 1.024 anggota, naik dari 256.

Ini juga mengenalkan penghapusan oleh admin, memberi admin kemampuan untuk menghapus pesan yang bermasalah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4467 seconds (0.1#10.140)