Ini Dia, Android TV Box Terbaik yang Bisa Kamu Coba!

Sabtu, 11 Juli 2020 - 12:53 WIB
loading...
A A A
Mirroring HP ke TV dengan Chromecast
Ingin nonton film favorit dengan lebih puas di layar TV? Bisa dengan PLAYBOX! Lewat fitur Chromecast, kamu bisa melakukan streaming video atau film online dengan menyambungkan gadget kamu, smartphone, tablet, atau laptop ke layar TV, selama terhubung dalam jaringan internet yang sama.

10000+ jam tayangan video on demand
Dengan PLAYBOX, kamu bisa punya privilege untuk menikmati tayangan Video on Demand baik lokal maupun internasional di aplikasi Vision+ lewat Android TV Box terbaik ini! Kamu bisa mengaksesnya dengan membuka tayangan Video on Demand di Vision+ pada tab berjudul ‘TV Show’ lewat PLAYBOX-mu.

Catch up TV
Ketinggalan program TV favorit kamu karena lagi di jalan? Tenang aja!
Dengan Android TV Box terbaik, PLAYBOX, kamu bisa menyaksikan ulang tayangan favoritmu hingga 7 hari ke belakang sehingga kamu bisa menentukan waktu menonton sesuai keinginanmu.

FTA unggulan terlengkap dan ratusan channel premium
Inilah salah satu pembeda PLAYBOX dengan Android TV Box lainnya. Jika membeli PLAYBOX, kamu otomatis akan mendapat gratis tayangan semua channel lokal dan internasional premium selama 3 bulan. Setelah bulan ketiga, kamu bisa memilih channel-channel favorit yang kamu inginkan dengan harga mulai dari Rp 49.000/bulan.

Pengalaman nonton TV jadi lebih seru dengan banyaknya konten unggulan dari Android TV terbaik, PLAYBOX. Dengan segala spesifikasi lengkapnya, PLAYBOX dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, serta dapat dicicil hanya Rp 100,000-an per bulan dan bisa mudah didapatkan melalui situs-situs e-commerce, seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak dan Blibli. Selamat menikmati PLAYBOX-mu!
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)