Ini Dia, Android TV Box Terbaik yang Bisa Kamu Coba!

Sabtu, 11 Juli 2020 - 12:53 WIB
loading...
Ini Dia, Android TV Box Terbaik yang Bisa Kamu Coba!
Android TV Box kian dilirik di pasar Indonesia. Pasalnya, Android TV Box memungkinkan untuk menikmati berbagai aplikasi di gadget seperti YouTube, OTT platform, media sosial serta berbagai aplikasi lainnya melalui layar TV.
A A A
JAKARTA - Tren Android TV Box kian dilirik di pasar Indonesia. Pasalnya, Android TV Box memungkinkan untuk menikmati berbagai aplikasi di gadget seperti YouTube, OTT platform, media sosial serta berbagai aplikasi lainnya melalui layar TV.

Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang semakin pesat, mengakses hiburan ataupun melakukan segala aktivitas online kini semakin mudah jika menggunakan layar besar di TV. Selain hiburan, kegiatan conference call juga akan terasa lebih nyaman jika dilakukan lewat layar TV.

Hal ini membuat semakin banyak orang mencari Android TV Box terbaik untuk mendapatkan hiburan maksimal di rumah untuk menghilangkan stress ataupun rasa jenuh. Dari berbagai merek yang kini beredar di pasaran, bisa menjajal Android TV Box terbaik, PLAYBOX dengan berbagai keunggulannya.

Dirilis pada tahun 2020, PLAYBOX adalah produk Android TV Box terbaik yang diluncurkan oleh MNC Play. Hanya dengan perangkat mungil ini, bisa mengakses video-video, menonton film dari aplikasi streaming favorit, bermain games, bahkan menyaksikan tayangan channel-channel TV premium baik lokal maupun internasional.

Proses pemasangannya pun praktis dan dapat dilakukan sendiri, hanya plug and play, tinggal connect internet langsung nyala. Tentunya sangat memudahkan dan memberikan rasa aman di masa-masa karantina selama pandemi Covid-19 ini, karena tidak perlu ada teknisi yang datang ke rumah untuk melakukan pemasangan perangkat.

Gak hanya itu aja, PLAYBOX juga menawarkan beragam keunggulan lainnya yang membuatnya menjadi Android TV Box terbaik saat ini;

Spesifikasi terbaik dan terupdate diantaranya;
PLAYBOX hadir sebagai Android TV Box terbaik dengan spesifikasi terupdate, OS terbaru: Android Pie 9.1 serta Google Certified yang memberikan jaminan keamanan dan kemudahan akses ke semua layanan yang tersedia oleh Google. Mempunyai layanan Google bersertifikasi artinya kamu bisa menggunakan layanan Google yang original dan tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya. Bisa bebas akses dan tidak perlu repot upgrade setiap saat.

Kemudahan download 5000+ aplikasi
Dengan PLAYBOX, bisa download semua aplikasi berbasis Android TV di Google Play Store seperti YouTube, Metube, KIKO, ROOV, Iflix, Catchplay, Spotify, Facebook Watch, Youtube Kids, dan Kitchen Stories.

Google Assistant, si asisten pribadi dengan voice command
Gimana rasanya punya asisten pribadi yang bisa bantu kamu untuk memberikan informasi yang dibutuhkan ataupun melakukan berbagai hal? Android TV Box terbaik ini hadir dengan fitur yang memberikan kemudahan untuk kamu mengakses beragam informasi atau melakukan hal-hal yang diinginkan lewat aplikasi dari Google dengan voice command.

Nikmati canggihnya tanya informasi cuaca hari ini hingga mencari daftar film terbaik hanya dengan menggunakan pesan suara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2504 seconds (0.1#10.140)