Lionel Messi Dapatkan 26 Juta Like di Instagram, Kalahkan Akun Egg

Rabu, 21 Desember 2022 - 12:20 WIB
loading...
Lionel Messi Dapatkan 26 Juta Like di Instagram, Kalahkan Akun Egg
Kalahkan akun Egg, Lionel Messi Dapatkan 26 Juta Like di Instagram. FOTO/ IST
A A A
DOHA - Bawa Argentina Piala Dunia 2022, serangkaian penghargaan berhasil didapatkan Lionel Messi , termasuk postingan dirinya di Instagram banyak disukai.


Di mana, foto-foto yang dia posting setelah tim Argentina memenangkan Piala Dunia 2022, telah mendapatkankan hampir 64 juta like.

Hal tersebut cukup untuk mengalahkan mantan pemegang rekor, yakni stok foot telur dengan latar belakang putih, dengan tulisan yang dimulai dari "Mari kita buat rekor dunia bersama dan dapatkan postingan paling disukai di Instagram," tulis pihak akun telur atau egg.

Rekor egg sendiri sudah berada sekitar awal 2019 lalu, setelah mengalahkan postingan dari Kylie Jenner dengan mengumpulkan 19 juta like. Saat penulisan, Egg memiliki sekitar 57 juta like.

Terlepas dari rekor telur yang sudah lama itu hari-hari jelas dihitung, di mana terdaftar 20 postingan palign disukai di Instagram, didominasi oleh Messi dan pesepakbola lainnya.

Seperti yang dikutip dari laman The Verge, Messi memegang delapan tempat dalam daftar, tujuh diantaranya sudah diposting sebelum, selama dan setelah Piala Dunia tahun ini.

Menurut seseorang, favoritnya adalah salah satu dari dia di pesawat dengan trofi, yang mengumpulkan 37 juta suka, dan di tempat tidur dengan trofi , yang mendapat 37,5 juta suka.

Dua posting lain dalam daftar juga berasal dari acara olahraga. .

Suatu hari nanti, sepertinya Messi akan digulingkan. Tapi, untuk saat ini sepertinya banyak sekali pengguna instagram yang bergabung dengan kerumunan orang yang bersorak atas kemenangan yang dia bantu capai.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7766 seconds (0.1#10.140)