PUBG Mobile Rilis Update, Mulai Peta Eksklusif Livik hingga Senjata Baru

Sabtu, 11 Juli 2020 - 03:14 WIB
loading...
A A A
Season Warm Up Event
Di akhir season ke-13, pemain dapat mendaftarkan tim berisi empat orang dalam Mode Klasik untuk menyelesaikan sebuah misi dan mendapatkan beberapa poin yang dapat dipakai di season berikutnya, season 14.

Basic Combat Balances
Beberapa perbaikan telah ditingkatkan di versi 0.19.0 ini seperti peningkatantombol tab Pick Up, perbaikan di pengaturan Combat Operation yang kini telah bisadisesuaikan dengan keinginan, serta perbaikan tampilan saat mendarat dengan terjun payung dan tampilan lainnya.

Perbaikan lainnya
Perbaikan lainnya seperti Fitur Sistem, Pesan Radio, Sistem Voucher, Sistem Guncraft, Fitur Pelengkap Senjata, Kecepatan Mengunduh, Achievement dan Rangking, Klasifikasi Klan, Fitur Ace Badge, Fitur Pengaturan dan Brothers in Arms semuanya telah disesuaikan, diseimbangkan, dan ditingkatkan di PUBG Mobile versi 0.19.0 ini.

Pastikan untuk memiliki sisa ruang penyimpanan dalam smartphone sebesar 1,84 GB untuk Android dan 2,13 GB untuk iOS agar bisa memperbarui smartphone kamu ke versi 0.19.0. Untuk informasi mengenai update terbaru versi 0.19.0i, kunjungi sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE,dan Twitter @PUBGMOBILE_ID.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)