PUBG Mobile Rilis Update, Mulai Peta Eksklusif Livik hingga Senjata Baru

Sabtu, 11 Juli 2020 - 03:14 WIB
loading...
PUBG Mobile Rilis Update, Mulai Peta Eksklusif Livik hingga Senjata Baru
Peta baru PUBG Mpbile sudah dapat dinikmati melalui update versi 0.19.0 dan diunduh secara gratis di Google Play Store untuk Android dan Apple Apps Store untuk iOS. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kalinya, PUBG Mobile , game paling populer di Indonesia dan juga di dunia saat ini, merilis peta battle royale terbaru bernama “Livik”.

Livik adalah sebuah medan pertempuran menakjubkan denganpemandangan indah alam Nordik yang dirancang secara eksklusif bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile.Peta baru ini sudah dapat dinikmati melalui update versi 0.19.0 dan diunduh secara gratis di Google Play Store untuk Android dan Apple Apps Store untuk iOS.

Dengan luas peta berukuran 2 x 2 kilometer dan terdiri dari empat medan, yaitu bukit bersalju, perairan, daerah gurun dan hutan.Peta yang dirancang lebih kecil dari peta lainnya dan hanya dapat menampung 52 pemain ini, menyajikan gameplay penuh aksi yang intensif dan serba cepat dengan sekitar 15 menit per pertandingan.

Dalam peta ini juga diperkenalkan sebuah kendaraan eksklusif “Monster Truck” yang dapat menaklukkan segala medan dan 2 senjata baru. Masing-masing submachine gun P90 dan MK12.

Berikut adalah beberapa fitur baru lainnya yang hadir diUpdate PUBG Mobile versi 0.19.0:

Bonfire Mode Gameplay
Pemain yang tengah berada dalam peta Erangel dan Miramar akan menemukan tiga item unik di sekitar peta berupa patung-patung berbentuk flashbang yang dapat dibakar untuk mendapatkan senjata, maupun amunisi yang bisa dipakai dalam pertempuran. Selain itu, apabila pemain membakar habis semua patung, persediaan dan barang-barang unik lainnya masih dapat ditemukan di dalam tendadi sekitar patung.

Livik Firearm Special Training Event
Di dalam peta Livik, pemain berkesempatan untuk menemukan sebuah peti senjata eksperimental yang berisi senjata khusus yang menawarkan atribut damage sedikit lebih kuat daripada senjata lainnya.Senjata yang didapatkan ini akan memberikan keuntungan keuntungan bagi pemain ketika mereka bertempur di medan perang.

Cheer Park
Sebuah area sosial terpopuler yang telah ditingkatkan dengan fitur-fitur baru, di mana 20 pemain dapat berinteraksi secara real time di dalamnya.Selain itu, terdapat juga fitur-fitur menarik lainnya sepertiparit di Shooting Range, peluncur roket untuk menembak ke balon udara, Bubble Emotesdan masih banyak lagi.

Pemain juga dapat berhadapan langsung dalam quick draw duel dan berpartisipasi di Elite Challenge untuk mengasah kemampuan mereka dalam menembak.

New Arena Attachment
Di area ini, pemain dapat melengkapi berbagai macam perlengkapan senjata mereka dengan new barrel extender muzzle untuk sebagian senjata bertipe sniper, senapan bedil dan SMG.Perlengkapan tersebut diperlukan untuk meningkatkan jangkauan senjata dan mengurangi pengurangan kerusakan karena jarak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4305 seconds (0.1#10.140)