7 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie untuk Wanita

Kamis, 08 Desember 2022 - 22:15 WIB
loading...
7 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie untuk Wanita
Alexandre Christie merupakan brand jam tangan asal Hongkong yang dikenal dengan kualitasnya yang mengutamakan the art of watchmaking dengan desain yang classy, fashionable, dan elegan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai pelengkap aksesoris dan untuk mempermudah melihat waktu, wanita biasanya menggunakan jam tangan . Salah satu merek jam tangan wanita yang terkenal adalah Alexandre Christie.

Alexandre Christie merupakan brand jam tangan asal Hongkong yang dikenal dengan kualitasnya yang mengutamakan the art of watchmaking dengan desain yang classy, fashionable, dan elegan.

Sebagai merek jam tangan yang sudah berdiri sejak lebih dari setengah abad ini, Alexandre Christie memiliki banyak sekali ragam koleksi jam tangan wanita. Berikut 7 rekomendasi jam tangan Alexandre Christie untuk wanita.

1. Alexandre Christie AC 2723 LH BBRBARG
7 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie untuk Wanita


Jam tangan Alexandre Christie AC 2723 LH BBRBARG masuk ke dalam lineup AC-Classic. Jam tangan ini menghadirkan ornamen bunga mawar yang elegan di dalamnya, lengkap dengan diamond-like index. Jam tangan seri ini merupakan seri yang cukup populer, bahkan menjadi best seller.



2. Alexandre Christie AC 2852 LH BRDME
Jam tangan seri ini masuk ke dalam lineup AC-Ladies. Jam tangan dengan aura yang elegan ini memiliki diameter 36 mm, dan menghadirkan perpaduan goldish stainless-steel dengan Milanese-style strap yang anggun. Bagian dalamnya pun terdapat ornamen bunga mawar yang menambah kesan feminim.

3. Alexandre Christie AC 2663 BF
7 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie untuk Wanita


Jam tangan seri ini menggunakan strap berbahan resin yang cocok digunakan ketika berolahraga. Bahan resin yang dimilikinya dapat mencegah iritasi kulit ketika terkena keringat. Kelebihan lainnya, jam tangan ini dilengkapi dengan kalender dan penunjuk waktu 24 jam. Jam tangan yang memiliki ukuran 32 mm.

4. Alexandre Christie AC 2891 LHBBRBA Butterfly Dial
Bagi yang menyukai sesuatu yang kasual, jam tangan seri ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Dengan desain anti-mainstream, jam tangan ini menghadirkan patern kupu-kupu yang sangat unik. Jam tangan seri ini masuk ke dalam AC-Classic dengan diameter 33,8 mm yang cocok untuk warna outfit apa pun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3172 seconds (0.1#10.140)