Hits Spotify Wrapped 2022, Ini Cara Membuatnya

Selasa, 06 Desember 2022 - 14:55 WIB
loading...
Hits Spotify Wrapped 2022, Ini Cara Membuatnya
Hits Spotify Wrapped 2022. FOTO Ilustrasi/ IST
A A A
JAKARTA - Memasuki akhir tahun, seperti biasa, status di media sosial dibanjiri dengan Spotify Wrapped yang berisi daftar lagu hingga podcast yang sering didengar di sepanjang tahun. Tak terkecuali di akhir tahun 2022 ini.



Ada banyak sekali yang membagikan Spotify Wrapped 2022 terutama di kalangan milenial. Nah untuk kalian pengguna Spotify, jangan sampai ketinggalan hits yang satu ini karena baik pengguna premium maupun non-premium bisa membuatnya.

Untuk membuatnya pun hanya menerlukan beberapa langkah mudah. Namun sebelumnya pastikan duli Spotify sudah diupdate ke versi terbaru (versi 8.7.87 di iOS dan versi 8.7.86 di Android). Berikut ini adalah cara buatnya:

- Pertama-tama buka aplikasi Spotify di perangkat
- Klik banner "Your 2022 Wrapped" atau klik "Search" di halaman utama
- Pilih "Your Top Song 2022'"
- Klik "Share", dan kalian bisa membagikannya ke akun media sosial seperti Twitter, Instagram, hingga WhatsApp.

Itulah langkah-langkah membuat Spotify Wrapped 2022. Bagaimana, mudah bukan? Dan perlu diketahui juga bahwa pada Spotify Wrapped tahun ini Spotify menghadirkan beberapa fitur dan update terbaru.

Fitur terbaru yang dimaksud mencakup Your Listening Personality yang memungkinkan pengguna mengetahui kepribadian mereka berdasarkan selera musik. Ada juga Audio Day yang memberikan gambaran perkembangan selera musik mereka di sepanjang hari.

Tidak berhenti di situ Spotify Wrapped 2022 juga menghadirkan fitur metaverse. Di sini pengguna alan dibawa ke Spotify Island dengan misi permainan, virtual merchandise dan photo booth dengan 12 musisi berbeda termasuk Bizarrap, Black Sherif, CRO, Doechii, Eslabon Armado, Miranda Lambert, NIKI, Stray Kids, SUNMI dan Tove Lo.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)