7 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie untuk Pria, Keren Banget!

Kamis, 01 Desember 2022 - 12:36 WIB
loading...
7 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie untuk Pria, Keren Banget!
Terdapat sejumlah rekomendasi jam tangan Alexandre Christie untuk pria yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah rekomendasi jam tangan Alexandre Christie untuk pria yang bisa diketahui. Menjadi seorang pria tentu harus memiliki penampilan yang menarik, termasuk menggunakan aksesoris jam tangan.

Alexandre Christie, produk asal Hongkong ini sudah memiliki banyak variasi mulai dari klasik hingga jam tangan dengan model sporty dan dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau, sehingga banyak terjual di seluruh dunia.

Baca juga : Meta Gagal Ciptakan Jam Tangan Pintar

Berikut 10 rekomendasi jam terbaik Alexandre Christie yang cocok untuk pria :

1.Tipe 6512 ME BSSL

Produk tipe 512 ME BSSL terbuat dari bahan stainless steel yang memiliki kualitas tinggi, sehingga membuat jam lebih awet dan tahan lama. Jam dengan warna asli stainless steel ini memiliki tampilan yang elegan, sebab pada bagian jam sudah dilengkapi dengan mineral crystal glass.

2. Tipe 8458

Perpaduan stainless steel dan juga kulit membuat jam ini memiliki tampilan yang kokoh dan lebih elegan. Dengan strapnya yang terbuat dari bahan kulit, membuat penggunanya nyaman dalam memakai.

Selain itu jam ini memiliki tampilan dan desain kasual yakni black dial yang didukung dengan arabic numeral, single chrono eyes dan juga ada tambahan rose gold setting crown. Jam ini juga dibekali dengan bahan yang tahan air.

3. Tipe AC 6141

Jam dengan ukuran case 44 ini juga memiliki subdial untuk berbagai tampilan pada waktunya dan juga memiliki pilihan warna yang beragam. Tipe AC 6141 sangat disarankan untuk pria yang suka dengan penampilan maskulin dan classy.

Jam ini memiliki strap dengan 7 pilihan warna yang maskulin, sehingga para pengguna dapat memilih warna favoritnya.

4. Tipe AC 8586 MS

Selain memiliki desain yang elegan, jam ini juga memiliki keunikan pada subdial yang terletak pada sisi bawah. Subdial tersebut memiliki fungsi yang berbeda dari jam pada umumnya, karena subdial ini menunjukan bulan.

Jam ini memiliki desain strap yang berbentuk seperti rantai, sehingga dapat menambah penampilan bagi penggunanya semakin maskulin. Bukan hanya strap yang menarik, jam ini juga memiliki fitur water resistant atau tahan terhadap air.

Baca juga : Kenapa Cowok Suka Jam Tangan Gede?

5. Limited Edition 6481 MALGPBA

Produk limited edition merupakan produk yang terbatas, sehingga produk dengan tipe 6481 MALGPBA tersedia dengan edisi yang terbatas.

Jam tangan ini memiliki diameter 48 mm dengan mempunyai bahan di bagian luar yang sangat eksklusif. Selain itu juga pada bagian backcase nya sudah dilengkapi dengan fitur see through case yang dapat memperlihatkan detail mesin pada bagian belakang.

6. Tipe 6353

Jam tangan ini terbuat dari bahan stainless steel dan memiliki tiga warna pilihan yaitu warna hitam, putih dan silver. Jam Tipe 6353 sangat cocok buat pengguna yang memiliki aktivitas yang padat. Dengan desain yang menarik, maka pria yang menggunakannya akan tampil lebih maksimal.

7. Tipe 6141

Jam dengan tipe ini dilengkapi dengan chronograph yang aktif dan juga tahan air dengan kekuatan 3 ATM. Selain itu jam ini juga dilengkapi dengan kaca mineral yang membuat tampilan jam ini semakin mewah.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)