6 Teknologi di iPhone 14 Series yang Bikin Orang Terpincut

Jum'at, 25 November 2022 - 02:01 WIB
loading...
6 Teknologi di iPhone 14 Series  yang Bikin Orang Terpincut
6 fitur baru iPhone 14 Series yang hadir di iOS 16. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Apple baru saja meluncurkan produk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus, dan iPhone 14 Series menjadi incaran pasar di Indonesia . Sebab smartphone besutan apple ini memiliki spesifikasi dan fitur terbaru yang membuat penasaran para penggunanya.



Salah satu fitur terbaru yang disematkan pada iPhone 14 Pro dan Pro Max itu yakni dynamic island yang mengubah poni mengganggu menjadi fungsional di ponsel ini. Tak heran bila banyak orang yang menginginkannya.

Seperti diilansir dari iBox, berikut enam hal yang perlu diketahui sebelum membeli kedua series tersebut.

1. Desain

Banyak yang mengincar ponsel keluaran Apple lantaran desainnya yang menarik dan trendi. Begitu juga dengan iPhone 14 dan iPhone 14 Plus yang unggul karena desainnya elegan dan mewah.

Bedanya, ukuran layar dan dimensi iPhone 14 Plus lebih besar dibandingkan dengan iPhone 14.

Meski harga iPhone 14 dan iPhone 14 Plus terbilang lebih terjangkau ketimbang iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, material yang digunakan pada body kedua ponsel ini tetap unggul yakni kaca Gorilla Glass. Disamping itu, terdapat pelindung ceramic shield pada komponen depan dan Corning Gorilla Glass berkualitas di bagian belakang yang menjadikan body iPhone 14 maupun iPhone 14 Plus lebih tahan banting.

2. Layar

Salah satu keunggulan iPhone 14 dan iPhone 14 Plus adalah keduanya memiliki layar yang kokoh. iPhone 14 diketahui memiliki layar Super Retina XDR berukuran 6,1 inci berlapis ceramic shield yang menjadikan ponsel ini lebih tahan banting.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2393 seconds (0.1#10.140)