Ada Ratusan Games Terbaru di Games+ yang Bisa Kamu Mainkan!

Kamis, 24 November 2022 - 11:42 WIB
loading...
Ada Ratusan Games Terbaru di Games+ yang Bisa Kamu Mainkan!
Saat ini Games+ memiliki koleksi game yang sangat memanjakan para gamer. Foto/DOK. MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sobat Gamer ! Ada ratusan games terbaru di Games+ yang bisa kamu mainkan lho!

Kamu gamers? Jangan ngaku jadi gamers kalau kamu belum coba mainkan ratusan games seru di Games+. Karena cuman di Games+, kamu bisa mainkan ratusan games dengan genre yang berbeda dalam satu aplikasi lho.

Tenang aja, kamu bisa mainkan semua games di Games+ gratis lho, tanpa biaya apapun. Bahkan, kamu bisa dapatkan cuan tiap ikut Games+ Competition yang hadir pada periode tertentu.



Kamu bisa memainkan game ini dengan membuka aplikasi Vision+ di gadget kamu lalu klik Games+ didalam aplikasi Vision+, kemudian pilih game Games+ Connect untuk mainkan game nya lho!



Yuk langsung download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link terlebih dahulu. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN).

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #gamesplusnews #MSIN #MNCDigitalEntertainment
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)