Game PlayStation 2 yang Dikenal sebagai Penghancur Stik

Rabu, 23 November 2022 - 18:21 WIB
loading...
Game PlayStation 2 yang Dikenal sebagai Penghancur Stik
Game PlayStation 2 yang dikenal sebagai penghancur stik membuat rugi banyak rental PS. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game PlayStation 2 yang dikenal sebagai penghancur stik memang jadi musuh rental PS . Ini karena para pemain benar-benar menggunakan stik secara kasar dan bahkan berlebihan.

Mengapa? Karena terkadang tuntutan gamenya untuk melakukan hal tersebut. Pemain harus bergerak secara cepat, mengakses banyak tombol sekaligus agar bisa menang.

Nah, berikut adalah game penghancur stik terpopuler, ingat jangan terlalu sering dimainkan!

1. Guitar Hero
Guitar Hero menuntut pemain menekan stik secara cepat dan tepat, menyesuaikan ritme musik di layar. Semakin tinggi level kesulitannya, semakin cepat juga tuntutan untuk menekan stik. Game ini sangat populer dan sangat disukai, tapi juga sering membuat stik rusak.

2. Winning Eleven/Pro Evolution Soccer (PES)
Ini adalah game paling umum yang sering ditemukan di berbagai rental PS. Winning Eleven atau Pro Evolution Soccer (PES) dikenal membuat stik cepat rusak. Ini karena banyak pemain yang emosi sehingga menekan stik secara kasar dan berlebihan. Mulai stik analog hingga tombol R1 acap jadi korban keganasan pemain.

3. Tekken
Baik Tekken 4 atau Tekken 5 memiliki kesamaan sebagai game penghancur stik. Sebab, untuk bisa memberikan combo serius ke lawan, pemain harus menekan banyak sekali tombol sekaligus.

4. Dragon Ball: Budokai Tenkaichi
Dragon Ball: Budokai Tenkaichi mengharuskan pengguna merapal jurus-jurus sulit dengan menggerakkan stik secara brutal. Karena pemain dituntut sering memutar analog di stik secara cepat dan intens.

BACA JUGA: Alexa, Asisten Pribadi Milik Amazon Merugi Rp157 Triliun, Kok Bisa?

5. WWE SmackDown! Here Comes the Pain
Game fighting ini cukup legendaris di rental. Stik jadi cepat rusak karena pemain terlalu keras dan emosional untuk menekan stik. Terutama, ketika mereka dikunci oleh musuh. Tangan harus lincahbergerak.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1799 seconds (10.55#12.26)