MSIN Meluncurkan Moba Game Fight of Legends

Rabu, 23 November 2022 - 11:38 WIB
loading...
MSIN Meluncurkan Moba Game Fight of Legends
PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) melalui anak perusahaannya, PT Esports Star Indonesia (ESI), meluncurkan game multiplayer pertama dari Perseroan bernama Fight of Legends. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) melalui anak perusahaannya, PT Esports Star Indonesia (ESI), meluncurkan game multiplayer pertama dari Perseroan bernama Fight of Legends .

Game ini diharapkan akan menjadi katalis utama bagi MSIN ke depannya seiring dengan peningkatan pada industri game secara global dalam beberapa tahun terakhir yang ditandakan dengan peningkatan jumlah pemain, durasi waktu pada saat bermain, dan pendapatan.

“Hari ini menandai peluncuran game pertama kami yang bernama Fight of Legends. Kami sangat percaya bahwa ini akan menjadi salah satu katalis utama kami untuk kedepannya, terutama dengan berkembang pesatnya peminat pada industri game di seluruh dunia,” kata Hary Tanoesoedibjo, Direktur Utama MSIN dan Executive Chairman MNC Group, Rabu (23/11/2022).



Fight of Legends adalah game multiplayer yang memungkinkan pemain berinteraksi satu sama lain secara virtual. Proses pengembangan game ini didukung oleh para ahli dari Korea dan game ini memiliki gameplay yang lebih simpel dan lebih cepat dibandingkan dengan game-game pendahulunya yang lain.

“Dengan peluncuran game ini, selain membuka akses yang lebih mudah untuk menjangkau pemain di seluruh dunia, ditambah dengan dukungan para ahli dari Korea dalam proses pengembangan, kami yakin game ini akan memiliki popularitas besar dan dicintai oleh banyak gamer di seluruh penjuru dunia,” tutur Hary Tanoesoedibjo.

Fight of Legends memiliki 'Crafting Feature' yang memungkinkan pemain untuk melakukan customization pada karakter mereka sendiri dan ini merupakan fitur yang yang tidak ditemukan di game MOBA lainnya.

Didesain dengan karakter menggemaskan dan latar yang lebih unik, Fight of Legends dapat menjangkau ke demografi yang berumur dan lebih muda, menjadikannya game yang dapat dimainkan oleh berbagai kalangan.



Setelah diluncurkan di Indonesia, Perseroan berencana untuk melakukan ekspansi secara bertahap ke Asia Tenggara dengan fokus di Thailand, Malaysia, Singapura, Filipina, dan Myanmar pada semester pertama tahun 2023. Kemudian diikuti oleh negara-negara lain pada semester kedua tahun depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)