Realme Segera Bikin Ponsel Lipat dengan Harga Terjangkau

Minggu, 20 November 2022 - 10:00 WIB
loading...
Realme Segera Bikin Ponsel Lipat dengan Harga Terjangkau
Realme akan mencoba menghadirkan ponsel lipat dengan harga terjangkau buat masyarakat. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Realme dikabarkan segera bikin ponsel lipat dengan harga terjangkau buat konsumen. Pembuatan ponsel lipat itu akan berjalan beriringan dengan hadirnya seri baru Realme Neo GT 5.

Sudhanshu Ambhore, analis ponsel, dikutip Gadget 360, baru-baru ini mencuit informasi dari Xu Qi Chase, Wakil Presiden Realme mengenai masa depan perusahaan yang berbasis di Shenzhen, China itu.

Beberapa program yang akan dilakukan di Realme memastikan ponsel lipat harga terjangkau merupakan salah satu misi yang akan dilakukan Realme.

Baca juga : Diajak Kerja Keras oleh Elon Musk, Ratusan Karyawan Twitter Langsung Kabur

Realme Segera Bikin Ponsel Lipat dengan Harga Terjangkau


"Xu Qi Chase membagikan rencana masa depan Realme di antaranya Realme GT Neo 5 akan jadi nama selanjutnya dari GT Neo Series. Dua GT Neo Series akan dibuat setiap tahun. Dua series ponsel baru akan diluncurkan pertengahan tahun dan akhir tahun serta ponsel GT Series per tahun," tulis Sudhanshu Ambhore.

Hadirnya ponsel lipat dengan harga terjangkau itu akan jadi pilihan menarik. Saat ini ponsel lipat yang beredar di pasar lebih menyasar konsumen kelas atas.

Baca juga : Wajah Utuh Toyota Innova Hycross Bocor di India

Samsung Fold dan Samsung Flip misalnya dijual di harga lebih dari Rp10 juta. Varian termurah Samsung Fold saat ini ada di Galaxy Z Fold4 (12/256 GB) dengan harga Rp24.999.000. Sementara varian entry level Galaxy Flip adalah Galaxy Z Flip3 5G (8/128 GB) di harga Rp11.999.000.

Harga yang kurang lebih sama juga kemunginkinan dilakukan oleh Oppo dan Motorola. Oppo memang masih terus mengembangkan ponsel lipat mereka. Hanya saja harganya kemungkinan akan bertarung dengan harga Samsung.

Disebutkan Gadget 360 hal itulah yang coba dibidik Realme. Peluang hadirnya ponsel lipat harga terjangkau itu bisa menjangkau konsumen kelas menengah yang memang masih keberatan dengan harga ponsel lipat yang mahal. Hanya saja Realme masih merahasiakan proses pembuatan dan peluncuran ponsel lipat tersebut.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1451 seconds (10.101#12.26)