Tower of Fantasy Hadirkan Pembaruan Versi 2.1: Confounding Labyrinth

Jum'at, 11 November 2022 - 16:31 WIB
loading...
Tower of Fantasy Hadirkan Pembaruan Versi 2.1: Confounding Labyrinth
Pembaruan Versi 2.1: Confounding Labyrinth dari Tower of Fantasy. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hari ini, penerbit Level Infinite dan pengembang Hotta Studio mengumumkan pembaruan Versi 2.1 untuk Tower of Fantasy bernama Confounding Labyrinth.

Confounding Labyrinth adalah sebuah labirin bawah tanah raksasa misterius di bawah Mirroria. Di dalam labirin ini, hukum semesta tidak berlaku seperti di dunia normal.



Confounding Labyrinth memiliki 3 level, dan pada setiap levelnya terdapat suasana, monster, dan rute yang unik dan berbeda.

Di dalam Confounding Labyrinth, Wanderer akan mengeksplor area yang indah dan beragam. Reruntuhan di dalam labirin ini merupakan peninggalan dari peradaban yang tidak diketahui, dan banyak rintangan yang menunggu di sana. Hanya ada sedikit kerlipan cahaya yang akan memandu dan mengungkapkan jejak dari masa lalu.

Wanderer akan menemukan berbagai makhluk berbahaya yang bersembunyi. Beberapa makhluk nampak telah bermutasi akibat efek dari Confounding Labyrinth. Beberapa di antaranya adalah Culton, makhluk dengan tubuh seperti kristal karena mutasi, humanoid bernama Gaia memiliki tangan raksasa yang dapat menghancurkan apapun, dan Harrah, humanoid dengan penampilan yang mengerikan.

Selain Confounding Labyrinth, Simulacra terbaru Saki Fuwa diluncurkan 10 November kemarin. Saki Fuwa adalah pemimpin dari Security Special Force di Mirroria. Ia adalah satu-satunya manusia asli dalam pasukan tersebut, karena ia tidak pernah menjalani modifikasi biomekanis.

Saki Fuwa menyukai gaya bertarung kuno kendo, dan sering mengenakan seragam kendo tradisional. Ia juga mahir menggunakan “Super Flow”, kemampuan memusatkan fokus penuhnya ke satu titik dan menghasilkan serangan dan daya tempur luar biasa. Saki Fuwa dipersenjatai dengan senjata bernama Heartstream.

Confounding Labyrinth akan hadir di Tower of Fantasy 22 November 2022. Temui monster unik dan jelajahi tempat-tempat baru yang indah di dalam labirin ini!
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)