Cara Mengatasi Super Sus Keluar Sendiri Tanpa Harus Login Lagi

Selasa, 08 November 2022 - 12:54 WIB
loading...
Cara Mengatasi Super Sus Keluar Sendiri Tanpa Harus Login Lagi
Cara Mengatasi Super Sus Keluar Sendiri . FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cara mengatasi Super Sus tanpa harus login lagi banyak dicari para gamer. Super Sus merupakan game yang cukup diminati banyak orang.

BACA JUGA - Hacker Sukses Bikin Game Boy Bisa Mainkan Game PlayStation

Pasalnya game mobile yang satu ini punya cara main yang sangat seru, sama persis dengan game multiplayer online, Among Us.

Tapi sayangnya, akhir-akhir ini Super Sus kerap kali bermasalah. Salah satu yang sering dialami dan tak jarang membuat para pemainnya kesal adalah game keluar sendiri atau biasa dikenal dengan istilah force close.

Untuk mengatasi masalah ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Berikut adalah langkah-langkahnya seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (7/11/2022).

1. Hapus aplikasi di latar belakang

Tak jarang aplikasi yang berjalan di latar belakang membuat sistem smartphone menjadi berat sehingga sulit untuk memuat game Super Sus. Maka dari itu, salah satu cara untuk memperbaikinya adalah dengan menghapus aplikasi di latar belakang.

2. Restart HP

Jika dengan menghapus aplikasi di latar belakang belum juga mengatasi masalah. Langkah selanjutnya yang bisa dicoba adalah dengan merestart Hp. Tujuannya adalah agar sistem di hp kembali terrefresh sehingga mampu memproses game dengan lebih ringan.

3. Update game
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1424 seconds (10.55#12.26)