Lionel Messi Jadi Kapten PUBG Mobile Global Chicken Cup

Senin, 07 November 2022 - 05:43 WIB
loading...
Lionel Messi Jadi Kapten PUBG Mobile Global Chicken Cup
‘PUBG Mobile Global Chicken Cup,’ menyuguhkan pembaruan peta, gameplay bertema, aktivitas in-game, pernak-pernik dan masih banyak lagi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PUBG Mobile, salah satu game mobile paling populer di dunia, dengan bangga menghadirkan sejumlah fitur terbaru pada pembaruan Versi 2.3.



Pembaruan ini hadir untuk meramaikan musim sepak bola melalui ‘PUBG Mobile Global Chicken Cup,’ menyuguhkan pembaruan peta, gameplay bertema, aktivitas in-game, pernak-pernik dan masih banyak lagi.

Beberapa tambahan menarik dipamerkan dalam preview PUBG Mobile Global Chicken Cup, termasuk detail lebih lanjut mengenai mitra PUBG Mobile mendatang.

Mengawali pembaruan menarik ini, akan banyak terdapat perubahan pada Erangel sebagai bagian dari pembaruan Versi 2.3 dan PUBG Mobile Global Chicken Cup! Meramaikan musim olahraga, taman baru bertema sepak bola, lengkap dengan lapangan sepak bola serta aktivitas bertema sepakbola, siap untuk ditambahkan ke dalam permainan.

Pembaruan ini juga akan menambahkan sejumlah item seperti sneakers bagi para pemain. Para pemain bisa mengambil bagian dalam event sosial dan mendapatkan banyak hadiah menarik! Para pemain bahkan dapat turun ke lapangan sepak bola dan mendapatkan kesempatan mencetak gol dengan Portable Footballs.

Event ini turut mengembangkan salah satu kolaborasi PUBG Mobile terbaik hingga saat ini, dengan legenda sepakbola, bintang internasional, dan ikon olahraga Lionel Messi yang diumumkan sebagai Kapten PUBG Mobile Global Chicken Cup.

Merayakan jejak karir cemerlang Messi di dunia olahraga, akan ada beragam aktivitas di berbagai peta dan mode permainan. Semuanya bertema Messi, ‘GOAT of football`!

Selain konten bertemakan sepak bola, peta Erangel, Aftermath, dan Livik akan mengalami perubahan yang nyata dengan pembaruan ini.

Aftermath akan mengalami perombakan total, dengan upgrade komprehensif pada peta, serta armor, senjata api, sistem energi dan masih banyak lagi, di samping mekanisme gameplay baru untuk memelihara pertandingan tetap segar dan menarik. Para pemain juga akan merasakan perubahan dan peningkatan pada peta lainnya, seperti penambahan efek cuaca pada Livik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)