Diambil Alih Elon Musk, Gigi Hadid Non Aktifkan Akun Twitter

Senin, 07 November 2022 - 16:22 WIB
loading...
Diambil Alih Elon Musk, Gigi Hadid Non Aktifkan Akun Twitter
Gigi Hadid non aktifkan akun Twitter miliknya. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Gigi Hadid mengumumkan menghentikan akun resmi Twitter -nya, setelah Twitter diambilalihan Elon Musk. Gugi menyebut situs media sosial itu sebagai tempat pembuangan kebencian.

Pernyataan itu ditulis Supermodel berusia 27 tahun itu di akun Instagram bahwa dia menonaktifkan akun Twitter-nya pada hari Jumat di tengah PHK massal karyawan Twitter.

BACA JUGA - Elon Musk Masuk ke Kantor Twitter, CEO dan CFO Twitter Keluar

"Untuk waktu yang lama, terutama setelah datang 'pemilik baru' itu," ujar Gigi lewat akun Instagram-nya, @gigihadid, kepada 76,2 juta pengikutnya, Senin (7/11/ 2022) seperti dilansir dari pagesix.

Pemilik 10,6 juta followers di Twitter mengaku tidak suka Musk akan membawa Twitter menjadi 'alun-alun kota digital' dimana orang boleh bicara apa saja, termasuk ujaran-ujaran kebencian.

"Twitter bukan lagi tempat yang saya inginkan untuk menjadi bagian darinya," ibu satu anak itu menegaskan.

Wanita blasteran Palestina-Amerika itu meminta maaf kepada penggemar atas keputusan meninggalkan Twitter. "Saya tidak bisa tetap di sini," kata artis bernama asli Jelena Noura Hadid itu.

Selain Gigi, artis AS yang mengucapkan sayonara kepada Twitter, antara lain, Toni Braxton, Shonda Rhimes, Sara Bareilles, dan Téa Leoni.

"Saya tidak ingin menjadi bagian dari apa pun yang direncanakan Elon. Selamat tinggal," ujar produser film Shonda Rhimes kepada Page Six.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3023 seconds (10.55#12.26)