Saatnya Ganti Gadget Baru di Momen Belanja 11.11 TikTok Shop, Ini Alasannya!

Rabu, 02 November 2022 - 10:52 WIB
loading...
Saatnya Ganti Gadget Baru di Momen Belanja 11.11 TikTok Shop, Ini Alasannya!
Foto: Doc. TikTok
A A A
JAKARTA - Ponsel sudah menjadi gaya hidup dan bagian yang tak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari. Seiring perkembangannya, ponsel memiliki beragam fungsi. Tak hanya untuk berkomunikasi melalui pesan singkat atau telepon, tetapi juga untuk memotret, membuat video, bermedia sosial, berbelanja dan menikmati streaming.

Mengutip dari datareportal, pada awal tahun ini GSMA Intelligence menunjukkan jumlah ponsel di Indonesia setara dengan 133,3 persen dari total populasi, lebih tinggi ketimbang dari jumlah keseluruhan masyarakat Indonesia.

Memasuki musim belanja atau tanggal kembar, banyak pelanggan yang sudah bersiap untuk melengkapi gadget mereka dengan ponsel baru, apalagi berbagai brand ponsel berlomba-lomba menghadirkan promo menarik.

TikTok Shop, platform e-commerce yang terintegrasi dengan TikTok, ikut menghadirkan keseruan berbelanja di momen 11.11 TikTok Shop di bulan ini. Tentunya ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dan hal tersebut bisa menjadi alasan mengapa ini jadi momen yang tepat untuk membeli gadget baru.

Nah, buat kamu yang berencana untuk meng-upgrade gadget-nya, momen 11.11 di TikTok Shop menawarkan berbagai keuntungan untuk pembelian produk Computer/IT, Communication technology, Consumer electronics (3C). Akan ada ratusan produk gadget dan elektronik lainnya dengan harga super terjangkau di TikTok Shop Shopping Center, antara lain Oppo A16e, Realme Narzo, VIVO Y15s 3/64 dengan harga terjangkau. Simak, yuk!

Pantau kupon diskon dari kreator dan seller saat livestream

Sebelum membeli suatu gadget, biasanya kita akan lebih yakin atau bisa menentukan pilihan setelah menonton ulasan dari influencer yang paham gadget. Di TikTok Shop, para kreator yang sering mengulas gadget ini akan melakukan livestream seru dan bisa langsung menjawab pertanyaan-pertanyaan kamu tentang spesifikasi dan keunggulan gadget incaran kamu.

Selain itu, yang lebih seru lagi, saat livestream ini, kreator biasanya akan membagi-bagikan kupon diskon yang bisa kamu gunakan untuk dapat potongan harga saat checkout nanti. Ada berbagai kupon diskon yang bisa kamu dapatkan sampai Rp20 juta, dan jangan lupa nantikan dan ikuti shake shake win yang berhadiah kupon empat kali sehari setiap jam 00:00 WIB, 11:00 WIB, 18:00 WIB, dan 21:00 WIB setiap harinya selama momen belanja 11.11. Seru, kan?

Flash Sale di TikTok Shop Shopping Center

Jika kamu ketinggalan livestream dengan kreator, kamu bisa juga melihat pilihan produk gadget-nya di Shopping Center di aplikasi kamu. Caranya gampang, kamu tinggal mengeklik menu TikTok Shop Shopping Center di aplikasi TikTok kamu, dan melihat kategori gadget dan alat elektronik lain yang dicari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)