Cristiano Ronaldo Kehilangan 3 Juta Followers Gara-gara Instagram Down, Cek IG Anda Sekarang!

Senin, 31 Oktober 2022 - 23:28 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Kehilangan 3 Juta Followers Gara-gara Instagram Down, Cek IG Anda Sekarang!
Banyak sekali pengguna yang melaporkan kehilangan followers dalam jumlah yang sangat besar gara-gara Instagram down. Foto: dok BBC
A A A
JAKARTA - Dampak Instagram down ternyata lebih masif dari yang dibayangkan. Tidak hanya sejumlah pengguna mengeluh karena tidak bisa log in ke akun mereka, tapi juga mendapatkan suspend tanpa alasan jelas.

Dan yang lebih parah adalah banyak sekali pengguna yang melaporkan kehilangan followers dalam jumlah yang sangat besar.

Akun Instagram media teknologi The Verge, misalnya, kehilangan 10.000 pengikut. Lalu, akun Instagram Cristiano Ronaldo kehilangan sekitar 3 juta followers dari yang sebelumnya 493 juta.

Bahkan, yang lebih ironis, akun resmi Instagram juga kehilangan 1 juta followers. Sejumlah selebritis Indonesia juga mengeluhkan kehilangan banyak sekali followers.

Misalnya, influencerJarome Polin yang mengaku kehilangan 100.000 followers dalam sekejap.

“Gile kayaknya Instagram lagi ngapus2in account yang gak aktif, langsung banyak yang ilang,” cuit Jerome di Twitter.



Jerome menilai, Instagram sedang melakukan pembersihan pada akun-akun yang dianggap sudah tak aktif. Sayangnya, hal ini justru berdampak pada jumlah pengikut Jerome di sosial media tersebut.

Ia mengatakan sudah kehilangan 100 ribu followers di Instagram saat gangguan terjadi. “Aku udah turun 100 ribu followersweh,”katanya.

Jika Anda tidak terdampak suspend dari kejadian Instagram down, ada baiknya untuk mengecek secara berkala akun Instagram Anda dan memastikan bahwa followers tidak berkurang secara drastis.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)