Pengguna Keluhkan Penangguhan dan Pemadaman, Ada Apa Instagram?

Senin, 31 Oktober 2022 - 23:12 WIB
loading...
Pengguna Keluhkan Penangguhan dan Pemadaman, Ada Apa Instagram?
Instagram mengonfirmasi di Twitter bahwa ada masalah yang memblokir beberapa pengguna untuk mengakses akun mereka. Foto/ilustrasi/Reuters
A A A
MENLO PARK - Sesuatu sedang terjadi di Instagram . Pengguna telah melaporkan pemadaman Instagram selama 24 jam terakhir. Banyak pengguna telah men-tweet bahwa akun Instagram mereka telah ditangguhkan tanpa sebab.

Jika akun Anda terkunci atau baru-baru ini menerima pesan bahwa akun Anda ditangguhkan, jangan terlalu khawatir. Anda tidak sendiri. Tidak jelas apa, tepatnya, yang menciptakan masalah ini.

Tetapi Instagram mengonfirmasi di Twitter bahwa ada masalah yang memblokir beberapa pengguna untuk mengakses akun mereka. Jadi meskipun aplikasi mungkin mengatakan Anda dilarang, itu mungkin tidak permanen.

“Kami menyadari bahwa beberapa dari Anda mengalami masalah dalam mengakses akun Instagram Anda," kicau Instagram comms. "Kami sedang menyelidikinya dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya. #instagramdown"



Selama akhir pekan, Instagram tidak aktif untuk beberapa pengguna dan mogok sepanjang hari pada hari Minggu. Tetapi kombinasi dari penangguhan massal dan orang-orang yang mengatakan bahwa mereka telah kehilangan ratusan pengikut dalam satu malam menambah masalah yang sangat aneh.

“Ini adalah pemadaman yang cukup liar,” tulis laman mashable, Senin (31/10/2022). Untuk saat ini, sepertinya langkah terbaik adalah menunggu dan mengeluh di Twitter.

Instagram sekarang memiliki lebih dari 2 miliar pengguna aktif bulanan secara global dan Facebook diperkirakan memamerkan 2,96 miliar pengguna. Meta mengungkapkan angka tersebut selama laporan pada Rabu (25/10/2022).

Dilaporkan juga bahwa aplikasi perpesanan instan Meta WhatApp memiliki lebih dari 2 miliar pengguna setiap hari. Oleh karena itu, secara total Meta menandai 3,71 miliar pengguna untuk aplikasinya, di seluruh dunia.



Empat tahun sebelumnya, Instagram Meta telah melampaui 1 miliar pengguna aktif bulanan. Seiring itu, Instagram juga telah mengalami beberapa perubahan. Untuk diingat, Instagram sebelumnya tidak akan memiliki bagian video pendek, yang disebut Reels dan banyak lagi fitur seperti Story dan DM.

Sederhananya, banyak fitur yang kita gunakan saat ini tidak pernah menjadi bagian darinya. Kurang lebih, ini adalah adopsi Instagram dari fitur lain dari aplikasi yang berbeda.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3305 seconds (0.1#10.140)