PUBG Mobile Resmi Gandeng Ikon Legenda Sepak Bola Lionel Messi

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 16:27 WIB
loading...
PUBG Mobile Resmi Gandeng Ikon Legenda Sepak Bola Lionel Messi
PUBG Mobile berkolaborasi dengan Ikon Legenda Sepak Bola Lionel Messi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PUBG Mobile, salah satu game mobile paling populer di dunia, dengan bangga mengumumkan kemitraan baru dengan ikon sepakbola Lionel Messi, salah satu figur paling legendaris di dunia olahraga.



Segera hadir sebagai bagian dari update Versi 2.3 pada bulan November,PUBG Mobile akan merayakan jejak karir sang ikon olahraga, mendatangkan sang superstar ke dalam perangkat di seluruh dunia, dan mengukuhkan diri sebagai satu-satunya game battle royale mobile yang secara resmi bermitra dengan Messi.

“Video game selalu menjadi bagian besar dalam hidup saya,” tulis Messi di akun Instagram-nya Jumat (28/10/2022)

“Saya merasa video game sangat membantu saya untuk bersantai dan menikmati momen sendiri ketika saya tidak lagi berlatih, dan tetap terhubung dengan rekan tim, teman dan keluarga.PUBG Mobile sangat menyenangkan, dan saya secara pribadi termasuk di antara jutaan penggemarnya di seluruh penjuru dunia. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan ingin mengajak para pemain bergabung dengan saya di PUBG Mobile” tambah Messi.

Sementara itu, Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games mengaku sangat beruntung superstar olahraga dunia bergabung dengan PUBG Mobile.
.
“Menyadari bahwa banyak pemainPUBG Mobile yang juga adalah penggemar berat sepak bola, kami tidak sabar untuk membawa keseruan ke dalam permainan, sekaligus menyebarkan kegembiraan kepada para penggemar baru.” ungkap Wang

Messi merupakan salah satu nama besar dalam dunia sepak bola, dan dikenal secara luas sebagai salah satu pemain terhebat di dunia. Saat bermain bersama klub papan atas dunia dan sebagai kapten timnas Argentina, Messi memperoleh banyak penghargaan, termasuk mencetak rekor tujuh kali memenangi Ballon d’Or dan enam kali rekor Sepatu Emas Eropa. Ia juga dikenal karena aktivitas filantropinya terhadap anak-anak di seluruh dunia seperti melalui UNICEF.

Kolaborasi ini akan mengenalkan koleksi kostum in-game unik, dan item lainnya secara terbatas yang akan memungkinkan pemain untuk menunjukkan kehebatan olahraga mereka di medan perang. Informasi lebih lengkap mengenai kemitraan belum terungkap, jadi nantikan pengumuman lebih lanjut.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)