Cara Berpindah Tab dengan Scrolling Mouse di Mozilla Firefox

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 06:01 WIB
loading...
Cara Berpindah Tab dengan Scrolling Mouse di Mozilla Firefox
Mozilla Firefox adalah browser atau penjelajah yang dapat digunakan di beberapa sistem operasi atau lintas platform. Foto/MozillaBlog
A A A
JAKARTA - Mozilla Firefox adalah browser atau penjelajah yang dapat digunakan di beberapa sistem operasi atau lintas platform . Dengan Mozilla Firefox dapat melakukan berbagai pekerjaan dengan mudah karena memiliki kecepatan tinggi saat mengakses informasi melalui internet.

Kelebihan dari Mozilla Firefox lainnya, yakni sang pengguna dapat mengubah-ubah tampilan situs tersebut secara bebas, memiliki keamanan dan sinkronisasi yang optimal, mode penjelajahan pribadi, serta menyediakan berbagai tema dan ekstensi.

Mozilla Firefox dilengkapi juga fitur multi-tab, yang akan memudahkan pengguna untuk melakukan beberapa pekerjaan sekaligus atau disebut multitasking. Namun seringkali, pengguna merasa kerepotan saat berpindah dari tab satu ke tab lainnya.



Jangan khawatir, Mozilla Firefox memiliki tombol pintasan atau shortcut yang bisa digunakan untuk mempermudah dan mempercepat saat melakukan aktivitas pekerjaan. Berikut cara berpindah tab dengan scrolling mouse di Mozilla Firefox:

1. Buka Mozilla Firefox,

2. Ketik “about:config” di kolom pencarian,

3. Pilih opsi “Accept The Risk and Continue”,

4. Masukkan kata kunci, dengan mengetik “toolkit.tabbox.swicthByScrolling” pada kolom pencarian,

5. Selanjutnya, akan muncul tampilan “toolkit.tabbox.swicthByScrolling” dengan opsi “False”, lalu ubahlah opsi tersebut menjadi “True” dengan menekan tombol “Switch” yang berada di bagian kanan,
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3787 seconds (0.1#10.140)