Siap-Siap Join Games+ Competition dan Raih Cuan nya!

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:06 WIB
loading...
Siap-Siap Join Games+ Competition dan Raih Cuan nya!
Join Games+ Competition di Vision+ dan dapatkan hadiahnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Siap-siap join Games+ Competition dan raih banyak cuan nya, yuk!

Games+ Competition akan segera hadir kembali untuk #sobatgamers lho. Hanya dengan membayar sekali saja, kamu bisa dapatkan cuan berkali-kali lipat!

Ada dua game dari Games+ yang akan segera dikompetisikan yaitu game Sky Striker dan game Fruit Blaster. Game Sky Striker adalah game tembak-tembakan antar pesawat yang mengharuskan kamu menghancurkan pesawat-pesawat musuh dan mengambil banyak amunisi. Sedangkan game Fruit Blaster adalah game potong-memotong buah yang berterbangan di layar gadget dan kamu harus memotong buah-buahnya menjadi dua bagian untuk mendapatkan skor.

Untuk bisa join kompetisi yang segera datang ini, kamu hanya perlu log in akun Vision+ atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link . Kompetisi akan segera dimulai tanggal 30 Oktober 2022.



Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).

Jangan lupa untuk download aplikasi Vision+ di App Store atau Play Store. Jadilah yang ter-update dengan menonton streaming serial atau film dalam negeri dan luar negeri, games, dan hiburan lainnya dalam satu aplikasi Vision+.

#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #gamespluscompetition #skystriker #fruitblaster #comingsoon #gamesplusnews
#MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3330 seconds (0.1#10.140)