Workstation Lenovo Bantu Tim Aston Martin Hadirkan Desain Legendaris

Senin, 06 Juli 2020 - 22:07 WIB
loading...
A A A
"Kami menggunakan banyak software berbeda dari perusahaan seperti Adobe dan Autodesk, dan pada dasarnya mencakup seluruh kategori aplikasi yang dapat Anda pikirkan," kata Steve lagi.

Dia menambahkan, Lenovo Performance Tuner memungkinkan Aston Martin untuk mengubah profil dengan mudah dan beradaptasi dengan aplikasi yang digunakan desainer dan insinyur. "Kami tidak hanya yakin bahwa workstation kami paling terkini, tetapi juga saya tidak ingat kapan terakhir saya menerima komplain dari bagian desain atau rancangan dalam tiga atau empat tahun terakhir sejak kami menggunakan produk Lenovo sebagai standar," ujar Steve lagi.

Bagi Lenovo, bekerja sama dengan brand ikonik seperti Aston Matin dan orang-orang dibelakangnya merupakan sebuah kehormatan dan Lenovo bangga bisa menjadi bagian dalam membantu mereka merancang produk masa depan. Menggunakan kekuatan dan realibilitas dari workstation Lenovo dan grafis profesional NVIDIA, desainer grafik, insinyur, modelers, dan lainnya di Aston Martin dapat menciptakan kesempurnaan.

Tim Aston Martin dapat menggunakan workstation mobile ThinkPad P Series atau PC desktop ThinkStation dengan tenang karena perangkat digital Lenovo secara khusus telah dirancang, diuji, dan terbukti dapat menyelesaikannya beban kerja berat dengan baik. "Hal ini membuat Aston Martin dapat fokus melakukan keahlian mereka yaitu mencapai kesempurnaan dalam desain dan merealisasikan semua yang mereka bangun,” pungkas Rob.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)