5 Seri Game Silent Hill Terbaik Sepanjang Masa, Ada Favoritmu?

Senin, 24 Oktober 2022 - 18:47 WIB
loading...
5 Seri Game Silent Hill Terbaik Sepanjang Masa, Ada Favoritmu?
Sebagian penggemar game PlayStation tentu sudah tak asing dengan Silent Hill. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sebagian penggemar game PlayStation tentu sudah tak asing dengan Silent Hill. Meski menjadi game horror yang menakutkan, Silent Hill tetap menjadi salah satu permainan yang cukup seru dan banyak diminati.

Beberapa waktu yang lalu, pihak Konami resmi mengumumkan Silent Hill 2 versi remake yang akan hadir di PS5. Adapun proses remake tersebut dikembangkan studio Poland Bloober Team yang sempat menangani game horror seperti The Medium dan Blair Witch.

Baca juga : Desainer Silent Hill akan Ciptakan Game Horor yang Lebih Menyentuh Perasaan

Dari sekian banyak yang telah rilis, terdapat beberapa diantaranya yang layak mendapat predikat terbaik. Dilansir dari laman Gamesradar, berikut beberapa seri game Silent Hill terbaik sepanjang masa.

1. Silent Hill 2

Silent Hill 2 menjadi seri terbaik yang ada dalam daftar ini. Dirilis pada tahun 2001, game ini tak hanya membawa genre survival horror yang baru.

Cerita akan berpusat pada James Sunderland yang mendatangi kota Silent Hill setelah mendapat surat dari istrinya yang telah meninggal. Di sana, dia bertemu seorang wanita yang mirip dengan istrinya, yaitu Maria.

Sama halnya seperti seri pertamanya, Silent Hill 2 ini akan memberi para pemainnya kepingan puzzle cerita yang harus dipecahkan, sembari menghadapi makhluk mengerikan di sepanjang perjalanannya.

2. Silent Hill

Game ini merupakan seri pertama dari Silent Hill. Dalam ceritanya, fokus akan berada di karakter Harry Mason yang tinggal di kota mati bernama Silent Hill.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3375 seconds (0.1#10.140)