5 Fakta Silent Hill 2 yang Resmi Diumumkan Konami untuk PS5

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 16:05 WIB
loading...
5 Fakta Silent Hill 2 yang Resmi Diumumkan Konami untuk PS5
Silent Hill 2 Remake telah resmi diumumkan oleh Konami sebagai game yang akan muncul di PS5. Foto DOK steam
A A A
JAKARTA - Silent Hill 2 Remake telah resmi diumumkan oleh Konami sebagai game yang akan muncul di PS5 . Menyambut peluncurannya ini terdapat beberapa fakta menarik tentang game yang sebelumnya rilis untuk konsol game PS2 tersebut.

Game bergenre horor psikologis yang namanya sempat mencuat ketika masa konsol Playstation dan Playstation 2 ini akhirnya kembali dibuat dalam sebuah video presentasi pada 19 Oktober 2022.

Baca juga : Desainer Silent Hill akan Ciptakan Game Horor yang Lebih Menyentuh Perasaan

Berikut 5 Fakta Silent Hill 2 :

1. Digarap Oleh Studio Khusus Game Psychological Horror

Dilansir dari The Guardian, Remake ini dikembangkan oleh studio Poland Bloober Team yang dikenal menangani game horor seperti Blair Witch dan The Medium.

Selain itu terdapat pula nama seperti Akira Yamaoka sebagai komposer dan Masahiro Ito sebagai seniman konsep yang terkenal dalam menciptakan Pyramid Head, salah satu monster paling legendaris di Silent Hill.

2. Memiliki Beberapa Elemen yang Dimodifikasi

Dalam sebuah video wawancara yang ditampilkan dalam trailer. Direktur kreatif Tim Bloober, Mateusz Lenart, menjelaskan bahwa meskipun game ini masih tetap setia pada suasana permainan aslinya, elemen-elemen tertentu yang dimodifikasi untuk era modern.

Ini akan mencakup perpindahan dari kamera orang ketiga ke sudut pandang "over-the-shoulder". Karena mereka ingin menambahkan kesan yang kuat pada sudut pandang orang pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)