Ayo Kumpulkan Skor dengan Main Game Flying Knife di Games+!

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 12:58 WIB
loading...
Ayo Kumpulkan Skor dengan Main Game Flying Knife di Games+!
Game Flying Knife di Games+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Ayo kumpulkan skor dengan main game di game Flying Knife di Game+!

Game Flying Knife adalah salah satu game yang sangat disukai di Games+. Game ini sangat mudah dimainkan karena kamu hanya perlu melempar pisau ke arah sasaran, setiap pisau yang menancap atau mengenai buah yang terdapat di titik sasaran, kamu akan mendapatkan skor.

Tapi kamu harus hati-hati, karena semakin tinggi level yang kamu mainkan, maka akan semakin sulit untuk Kamu membidik sasaran. Kayu sasaran tempat Kamu membidik akan berputar lebih cepat atau lambat, bahkan bisa berputar ke arah sebaliknya.



Untuk bisa bermain game Flying Knife ini sangatlah mudah kok, kamu hanya perlu membuka aplikasi Vision+ di gadget Kamu, lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Flying Knife. Jangan lupa bidik dan lemparkan pisau sebanyak-banyaknya kearah sasaran dan dapatkan skor nya, ya!

Tertarik untuk memainkan game ini? Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut https://bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link secara GRATISSS. Kamu juga bisa menonton sinetron, film, dan fitur hiburan menarik lainnya hanya di Vision+.

Hingga saat ini Gamesplus (Games+) memiliki ratusan Games yang dapat dimainkan di aplikasi Visionplus. Gamesplus (Games+) merupakan bagian dari PT. Esports Star Indonesia (ESI), yang merupakan anak usaha dari MNC Digital Entertainment Tbk (MDE).



#mncgames #esportsstarindonesia #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #gamesplusindonesia #flyingknife #ketangkasan #ketelitian #gamesplusnews #MDE #MNCDigitalEntertainment
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)