Game Final Fantasy 7 The First Soldier Akan Disuntik Mati 2023?

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 12:05 WIB
loading...
Game Final Fantasy 7 The First Soldier Akan Disuntik Mati 2023?
Final Fantasy 7 The First Soldier dianggap tidak mampu bersaing di genre Battle Royale yang peraingannya sangat ketat. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Game Final Fantasy 7 The First Soldier akan disuntik mati pada 2023. Tentu, ini jadi kabar buruk bagi penggemar berat game RPG terpopuler di dunia tersebut.

Final Fantasy 7 The First Soldier sendiri merupakan game multiplayer battle royale free to play yang diterbitkan oleh Square Enix.

Game ini dikembangkan oleh Ateam Inc. dan merupakan versi terbaru dari Square Enix yang rilis pada 12 November 2021 setelah series final dari Fantasy VII: Remake rilis lebih dulu pada 10 April 2020 lalu dan sukses di pasaran.

Tidak seperti versi Remake yang sukses. Final Fantasy 7 The First Soldier justru gagal menembus pasar game dan gagal total untuk berkembang.

Game Final Fantasy 7 The First Soldier Akan Disuntik Mati 2023?

Karena hal tersebut game berumur 11 bulan ini akan segera dimatikan pada awal tahun depan. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Square Enix melalui akun twitter official Final Fantasy 7 The First Soldier yang mengumumkan bahwa mereka segera menutup layanan Final Fantasy 7 The First Soldier pada 11 Januari 2023.

Final Fantasy 7 The First Soldier adalah game prequel dari game Final Fantasy 7 yang memiliki latar waktu 18 tahun sebelum peristiwa game utamanya.

Final Fantasy 7 The First Soldier bercerita tentang perjuangan para kandidat pasukan Shinra Soldier yang bersaing untuk menjadi prajurit terbaik Shinra. Shinra sendiri ialah sebuah perusahaan yang jadi musuh utama dari cloud dan kawannya dalam game Final Fantasy 7.

Game ini memiliki genre Battle Royale yang artinya player harus bisa bertahan hidup untuk melawan para kandidat soldier lainnya dengan jumlah kurang lebih sebanyak 75 player dan monster-monster khas Final Fantasy 7 yang tersebar di berbagai penjuru map.

Setiap player Final Fantasy 7 The First Soldier memiliki dua slot senjata dan tiga slot materia.

Sama seperti game battle royale lainnya, pada game ini player juga harus mencari perlengkapan seperti senjata dan armor yang memiliki rarity dan kualitasnya masing-masing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)