Cara Menggunakan Magic com YongMa Digital

Senin, 17 Oktober 2022 - 14:28 WIB
loading...
Cara Menggunakan Magic com YongMa Digital
Cara Menggunakan Magic com YongMa Digital. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara menggunakan Magic com Yong Ma digital yang merupakan salah satu produk elektronik yang termasuk alat dapur yang wajib dimiliki.



Magic com Yong Ma biasanya dipakai untuk menanak nasi dan nasi yang dihasilkan pun terasa memiliki kualitas yang bagus dengan tekstur nasi yang pulen dan halus.

Selain untuk menanak nasi, Magic com Yong Ma juga bisa digunakan untuk membuat masakan lain seperti sup, bubur, dan makanan lain yang dikukus.

Walaupun Magic com Yong Ma merupakan produk elektronik terbaik untuk digunakan sehari-hari, produk ini juga memiliki keunggulan dan kekurangannya sendiri. Keunggulan dari Magic com Yong Ma yaitu produk elektronik ini multifungsi yang dimana bisa digunakan untuk memasak apa saja mulai dari menanak nasi, mengukus, merebus, membuat bubur, membuat kue dan lainnya.

Selain keunggulannya yang multifungsi, Magic com Yong Ma juga diproduksi untuk memiliki prioritas yang ramah lingkungan. Dengan menggunakan Magic com Yong Ma yang ramah lingkungan ini, bahan material yang dipakai lebih sehat dan aman saat terkena bahan-bahan makanan yang akan dimasak.

Produk elektronik Magic com Yong Ma memiliki beberapa spesifikasi yang beragam dan bermanfaat. Beberapa spesifikasi yang dimiliki Magic com Yong M seperti memiliki kapasitas sekitar 2 liter dan dilengkapi dengan daya 400 watt, dimana daya ini membutuhkan tegangan listrik sebesar 220 volt/50 Hz. Magic com Yong Ma juga memiliki dimensi sekitar 41 cm x 31,5 cm x 26 cm, dan juga mempunyai berat sekitar 5 kg.

Selain memiliki spesifikasi yang beragam dan bermanfaat, Magic com Yong Ma juga mempunyai fitur yang membuat Magic com Yong Ma jadi lebih menarik. Seperti fitur Resume, fitur ini membantu pengguna yang tinggal di daerah yang sering padam listrik, dimana produk Magic com Yong Ma dengan fitur Resume ini bisa otomatis memasak dan menghangatkan setelah listrik padam, jadi pengguna tidak perlu repot mencut/colok kabel magic com.

Cara menggunakan Magic Com Yong Ma Digital
Cara menggunakan produk elektronik satu ini mudah dan tidak sulit sama sekali. Pengguna Magic com Yong Ma Digital hanya perlu mencolok kepala kabel/cord ke saklar listrik terdekat. Lalu, jika ingin langsung memasak, langsung masukan beberapa bahan makanan ke dalam inner-potnya dan pilih menu di pengaturan sesuai dengan hidangan yang ingin dimasak.

Jika ingin memasak nasi, hanya tekan menu cook dan start, lalu magic com secara otomatis akan memasak nasi. Dengan menggunakan menu di pengaturan langsung ini, sudah termasuk waktu memasak dan suhu yang dibutuhkan.

MG / Navizia Louvitrioktavia
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0491 seconds (0.1#10.140)